Lima Penyanyi dengan Make-up Terbaik Versi Oma Derry

Ariana Grande
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Sebagai figur publik, menjaga penampilan adalah keharusan. Mereka dituntut tampil sempurna dalam setiap kesempatan.

Ibu Britney Spears Ajukan Pengacara Pribadinya untuk Bantu Sang Putri

Karena itu, penampilan dari ujung rambut hingga kaki pun tak boleh terlewatkan. Khusus untuk make-up, tampilan ini menjadi perhatian utama, sehingga penerapannya harus tepat.

Menurut make-up artist Oma Derry, ada lima penyanyi luar negeri yang paling mewakili make-up terbaik. Posisi pertama make-up terbaik adalah penyanyi cantik Ariana Grande.

Avril Lavigne Gandeng Miliader Texas

"Kalau make-up terbaik aku pertama lebih memilih Ariana Grande, ya soalnya dia kalau make-up tidak too much. Bila dilihat make-up dia itu sangat sesuai dengan umurnya," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa artis berikutnya adalah Jennifer Lopez. Pelantun On The Floor ini dinilai sangat mengerti kekurangan pada wajahnya dan selalu terlihat modern dalam menentukan varian warna make-up.

Video Bugil Mantan Kekasih Nicki Minaj Jadi Olokan Warganet
 

The Real... #dontmissout #shadesofblue #worldofdance #Jlovegas #allihave

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Pada urutan ketiga ada penyanyi Jessie J. Dia mengatakan, Jessie J menampilkan make-up dengan karakternya, yakni bold. Hal tersebut yang membuat dirinya berbeda dan terlihat keren di segala kesempatan.

Dan posisi keempat, ada Selena Gomez, yang dinilai memiliki gaya make-up yang natural dengan sentuhan dramatic eyes. Mantan kekasih Justin Bieber ini selalu menunjukkan perubahan terbaiknya tanpa ada sentuhan operasi plastik atau lainnya.

 

when your lyrics are on the bottle ???? #ad

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Sementara pada posisi terakhir ditempati penyanyi senior, Cher. Penyanyi berusia 70 tahun ini masih terlihat aktif dengan kulit yang sehat serta make-up yang begitu menarik dan tidak berlebih.

"Meski sudah tua tapi aku tetap memilih Cher sebagai penyanyi dengan make-up terbaik. Sebab di usia dia yang tidak muda yakni berusia 70 tahun, Cher masih bisa merawat kulitnya dengan baik bahkan dengan make-up yang terlihat begitu menarik dan tidak berlebihan," tuturnya.

 

A post shared by Cher (@cher) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya