Tetap Cantik di Tengah Jam Sibuk Lewat Spa Kilat

Martha Tilaar Spa Express
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Di tengah gaya hidup masyarakat urban yang sibuk, bukan hal yang mudah menemukan waktu luang untuk bersantai sambil melakukan perawatan tubuh. Jangankan relaksasi melakukan perawatan tubuh, terkadang, melakukan perawatan kulit yang dasar pun luput dari perhatian.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Padahal, bagi seorang wanita perawatan kulit yang teratur merupakan hal wajib. Sehingga mau tidak mau mereka pun mencari solusi lain.

Berangkat dari hal ini, Martha Tilaar Spa kembali berinovasi untuk membantu para wanita memenuhi kebutuhan relaksasinya. Ya, lewat Martha Tilaar Spa Express, mereka yang sibuk bisa tetap merasakan me time dengan melakukan perawatan tubuh di tempat spa. Perawatan tersebut merupakan oase tren kecantikan bagi mereka yang ingin cantik dan bugar secara ringkas.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

"Kami menghadirkan Martha Tilaar Spa Express semata untuk memenuhi kebutuhan relaksasi melepas kepenatan setelah menjalani rutinitas yang padat. Perawatan ini sangatlah efisien karena mengutamakan konsep kenyamanan dalam keterbatasan waktu," ujar Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar saat ditemui pada peluncuran Martha Tilaar Spa Express di Bekasi, Jumat, 17 Maret 2017.

Wulan menuturkan bahwa, Martha Tilaar Spa Express ini menawarkan beragam fasilitas perawatan seperti pijat, refleksi, facial dan hair treatment. Sementara untuk total pengerjaannya yakni sekitar 90 menit.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Tidak hanya itu, perawatan tersebut juga menyajikan perawatan unik lainnya, seperti Candle dan Javanese massage dengan warm hands dari para terapis terlatih. Perawatan ini sangat tepat bagi mereka yang sering pegal-pegal pada tubuhnya.

"Di sini juga menawarkan perawatan yang tidak biasa seperti Candle dan Javanese massage. Semua perawatan dilakukan oleh terapis yang profesional," ucapnya.

Untuk biaya perawatan mulai dari Rp50 ribu hingga Rp755 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya