Rahasia Kecantikan Maudy Ayunda Sebelum Tidur

Maudy Ayunda
Sumber :
  • instagram.com/maudyayunda

VIVA.co.id – Merawat dan membersihkan wajah setiap hari sudah menjadi rutinitas wajib seseorang. Ini pula yang diakui aktris sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda yang sering mengeluhkan tentang kulit wajahnya.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Wanita berusia 22 tahun ini mengaku sering mendapati masalah pada kulit wajahnya bila tidak membersihkan dengan sempurna. Membersihkan wajah tak sempurna bisa berpengaruh pada hasil make-up yang diterapkan, seperti mudah luntur.

"Saya saat ini sedang melakukan banyak kegiatan yang telah terjadwal. Suatu hari, setelah kegiatan recording dan meeting dengan klien saya harus buru-buru touch up tapi lupa dibersihkan jadi wajah suka kering, berminyak dan make-up mudah luntur," ujar Maudy dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Pelantun Perahu Kertas ini menambahkan bahwa dia memiliki kegiatan wajib sebelum tidur. Rutinitas yang tidak dia lewatkan adalah membersihkan make-up dengan maksimal.

Cara Maudy membersihkan wajahnya pun cukup unik, yakni dengan memakai pembersih yang ringan dan tidak mengandung banyak alkohol. Bintang film Sang Pemimpi ini memilih produk berbasis mineral.

Maudy Ayunda Suka Sekolah dari Kecil, Ternyata Ini Pelajaran yang Tak Disukainya

“Setiap malam sebelum tidur, saya membersihkan wajah sampai benar-benar kapas terlihat putih. Saya sangat suka  membersihkan wajah dengan pembersih yang ringan dan tidak mengandung banyak alkohol ya seperti berbasis mineral water," ucapnya.

Maudy Ayunda

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Ciri khas Maudy selalumenampilkan gaya berpakaian yang effortless tetapi tetap terlihat chic kerap dijadikan inspirasi gaya untuk penggemarnya. Terlihat simpel dna manis

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024