Menebak Kepribadian Wanita dari Bentuk Ujung Lipstik

Lipstik.
Sumber :
  • Pixabay/Larissa Kozemekin

VIVA.co.id – Lipstik menjadi item kosmetik paling penting dan sering yang dikenakan. Sebab, lipstik dapat memberi penampilan wanita menjadi lebih segar.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Dan ketika menerapkan lipstik ke bibir, Anda tidak memiliki tujuan apapun, kecuali membuat bibir Anda lebih indah. Padahal, cara Anda menerapkan lipstik dan bentuk lipstik setelah beberapa kali digunakan bisa menunjukkan kepribadian Anda.

Seorang make-up artist telah menciptakan sebuah infografis yang mengungkapkan makna dari bentuk lipstik setelah dikenankan terkait dengan kepribadian seseorang.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

Gambar yang telah dibagikan melalui media sosial Instagram oleh make-up artist keluarga Kardashian, Mario Dedivanovic menunjukkan ada delapan bentuk ujung lipstik berbeda dan masing-masing memiliki arti beragam.

Dikutip dari Daily Mail, jika ujung lipstik masih dalam bentuk original atau asli maka Anda memiliki kepribadian seimbang. Sementara wanita dengan ujung lipstik datar atau rata, menggambarkan sosok yang jujur.

Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

Sedangkan jika ujung lipstik berbentuk diagonal maka kemungkinan wanita itu adalah sosok yang ambisius. Namun jika ujung lipstik runcing menunjukkan pemakainya adalah wanita yang go getter atau mampu memotivasi diri untuk berprestasi.

Adapun jika ujung lipstik melengkung, menggambarkan Anda sosok yang outgoing. Sementara bila ujung lipstik cekung, menunjukkan Anda wanita yang sangat romantis.

Namun jika ujung lipstik miring, Anda kemungkinan sosok yang agresif. Sedangkan wanita yang murah hati memiliki ujung lipstik yang cenderung bulat.

 

Which one are you?

A post shared by MARIO (@makeupbymario) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya