Tren Baru Menghias Kuku Bergaya K-Pop

Nail art terinspirasi album BIGBANG
Sumber :
  • instagram.com/justanothernailmaniac

VIVA.co.id – Penggemar K-Pop terkenal memiliki kreativitas yang tak terbatas jika berkaitan dengan idolanya. Mereka selalu mendapat inspirasi mulai dari lagu, album hingga yang menjadi ciri khas grup.

Nail Art Bergaya Jepang Jadi Tren di Kalangan Milenial Indonesia

Kreativitas mereka tersebut selalu muncul sebagai salah satu cara mengungkapkan cinta pada idola mereka masing-masing. Bentuknya pun beragam, mulai dari tata rias hingga ujung kuku. Dan nail art yang tercipta karena mendapat inspirasi dari para idol di Korea, kini banyak digandrungi remaja di Asia.

Situasi tersebut diketahui dari beberapa pengguna Instagram yang mengunggah gambar-gambar nail art hasil karya mereka. Nail art yang diciptakan juga tidak jauh dari album, tema lagu, identitas atau maskot dari grup idola.

Lagi Tren Hias Kuku dengan Tema Avengers: Endgame

Dilansir Koreaboo, nail art tersebut seperti maskot dari Boyband B.A.P, yaitu Maktoki yang menghias jari-jari kuku dengan warna cantik. Juga album terbaru B.A.P, berjudul Rose.

Salon Ini Kreasikan Telinga Buatan untuk Hiasan Kuku

Warna-warni album berseri milik Bigbang juga menjadi inspirasi dalam membuat nail art. Album MADE yang dikeluarkan dengan empat jenis warna, menginspirasi pemilik akun @justanothernailmaniac untuk menciptakan nail art bertema BIGBANG.

Belum lagi gambar lucu dari seorang penggemar Got7. Dari pemilik akun @fandomnails, semua penggemar Got7 akan merasa iri dibuatnya dan ingin segera memiliki kuku cantik bertulis salah satu lagu mereka, Confession Song.

Warna resmi dari boyband Seventeen juga ternyata menjadi gradasi sempurna untuk diaplikasikan ke atas kuku, yang disertai dengan logo dari boyband beranggotakan 13 orang ini.

Mengaku army, nail art ini wajib ada setidaknya sekali seumur hidup. Wajah-wajah imut anggota BTS dalam satu tangan atau gambar yang merepresentasikan lagu mereka, Blood Sweat & Tears, dengan gambar sayap malaikat, luka, dan air mata.

Ingin sesuatu yang manis? Nail art bertema girlband Red Velvet dengan warna pink dan putih, atau warna biru tosca khas boyband SHINee bisa menjadi pilihan unik lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya