Koleksi Kolaborasi Kanye West-Adidas Habis Terjual

Kanye West
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Koleksi Yeezy Calabasas dari Kanye West telah diluncurkan, Selasa, 28 Maret 2017. Namun, pada hari pertama peluncurannya, koleksi tersebut habis terjual.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Di toko online-nya, yeezysupply.com tersedia beberapa item hasil kolaborasi dengan Adidas. Koleksi itu di antaranya merchandise unisex, sweatshirt crewneck, pin enamel, celana track, kaus kaki, sneakers dan topi baseball.

Namun koleksi sneakers, sweatshirts, celana track dan sepatu sudah tidak tersedia. Yang tersisa hanya pin dan kaus kaki.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Dikutip dari Teen Vogue, larisnya koleksi tersebut lantaran pengumuman yang telah dipublikasikan di media sosial sebelum peluncurannya. Misalnya, Kim Kardashian yang berbagi foto mengenakan celana Yezzy dalam akunnya di Instagram, dengan judul,Calabasas Yeezysupply.com”.

Selain itu, akun Instagram Yeezy Mafia mengunggah foto sejumlah item pada Selasa pagi, 29 Maret 2017 dengan judul, Sekarang” dan Calabasas Zine”. Mereka juga berbagi foto lain dengan judul, “Koleksi kapsul Calabasas akan rilis hari ini berupa pakaian, aksesori dan Yeezy Powerphases. Hanya di yeezysupply.com”.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat
 

TODAY

A post shared by Yeezy Mafia (@yeezymafia) on

Pekan lalu, sneakers Calabasas x Adidas dikenakan oleh Kendall Jenner dan Kim, sebelum yang lainnya. Dalam media sosialnya, dia mengunggah foto mengenakan sepatu tersebut dipasang dengan legging hitam klasik. Sedangkan Kim memilih memadukan sepatu tersebut dengan celana warna abu-abu terang dalam tampilan kasual.

Beberapa item dari koleksi Calabasas mengingatkan pada koleksi Yeezy  Season 5, yang kali pertama debut di New York Fashion Week pada bulan lalu. Koleksi itu, di antaranya celana track warna merah, yang dipasangkan dengan sepatu boot dan jaket track senada.

 

CALABASAS YEEZYSUPPLY.COM

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya