Waktu Tepat Memulai Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan

Perawatan wajah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lynda Hasibuan

VIVA.co.id – Wajah merupakan bagian tubuh yang paling berpengaruh dalam penampilan seseorang. Karena itu, banyak orang melakukan perawatan wajah agar terlihat lebih muda dan menarik.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Tidak dimungkiri, saat ini semakin banyak perawatan wajah dan klinik di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para wanita. Produk kecantikan dan perawatan wajah pun lebih bervariasi dan beragam,  sehingga dapat dijangkau dengan mudah oleh berbagai kalangan.

Menurut ahli kulit dr Anggraeni Noviandini, SpKK dari NMW Skincare, kehadiran klinik kecantikan di tengah masyarakat memberikan jawaban atas pelayanan kebutuhan kulit setiap orang. Bahkan, kini anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah pun dapat merasakan dampak positif dari klinik kecantikan kulit.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

"Pada dasaranya tidak ada batasan bagi mereka untuk merawat kulitnya. Ketersediaan skincare clinic saat ini tengah menjamur dan telah banyak yang merasakan dampak positifnya," ujar Anggraeni saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa, 4 April 2017.

Dia menuturkan bahwa perawatan yang baik tersebut harus memerhatikan keluhan yang dialami. Hal ini juga berlaku pada remaja yang telah mengalami pubertas.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Pada saat pubertas, kondisi kulit wajah umumnya mengalami perubahan karena hormon dalam tubuh mereka. Entah itu menjadi kekurangan minyak atau kering atau sebaliknya, yang biasa disebut kulit berminyak. Kedua kondisi tersebut bisa menimbulkan ketidaksempurnaan pada wajah seseorang.

"Perawatan kecantikan yang dilakukan tentunya harus dibarengi dengan masalah yang dikeluhkan, sehingga bisa tepat sasaran. Perawatan ini bisa dimulai dari remaja muda yang mengalami pubertas dengan aktivitas di luar ruangan. Jadi tidak ada batasan, hanya saja kebutuhan itu balik lagi pada kebutuhan individu," tutur dia.

Ilustrasi perawatan wajah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Memilih klinik kecantikan yang aman dan berkualitas merupakan hal yang penting untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan terhindar dari risiko yang tak diinginkan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024