Adu Gaya Busana Raisa-Isyana, Keren Mana?

Raisa dan Isyana
Sumber :
  • instagram.com/raisa6690

VIVA.co.id – Dua penyanyi muda, cantik dan berbakat Riasa Andriana dan Isyana Sarasvati kini telah menjadi idola baru di industri musik Tanah Air. Penyanyi yang baru saja merilis single duet berjudul Anganku Anganmu, ini memiliki suara yang khas dan berkarakter.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Bukan hanya soal suara, ternyata  penampilan dan gaya busana mereka pun terlihat begitu menarik. Mereka selalu tampil menakjubkan ketika berada di atas panggung.

Namun ketika tak di panggung, Raisa dan Isyana pun memiliki gaya yang apik. Ini terlihat dari foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram kedua penyanyi yang bakal showcase malam ini, Rabu, 5 April 2017.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Gaya santai

Raisa tampak cantik mengenakan midi dress berwarna hitam polos dengan model lipit di bagian bawah. Gaya femininnya tersebut mendapat sentuhan sporty dari sepatu sneakers berwarna abu-abu milenium yang dipakainya.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Gaya yang sama juga diterapkan Isyana. Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini mengenakan mini dress bergaya kimono dengan motif bunga. tampilannya yang feminin menjadi sedikit sporty karena dipadu dengan sneakers berwarna baby pink.

Raisa dan Isyana

Gaya karpet merah

Raisa tampaknya tahu betul bagaimana dia harus berbusana saat berada di karpet merah. Pelantun Apalah Arti Menunggu ini mengenakan gaun cantik berwarna off white di atas lutut, dengan bagian belakang memanjang.

Gaun cantik dengan lengan unik dan motif bunga emas di bagian tepi bawah ini adalah karya desainer Sebastian Gunawan.

Masih dari rancangan desainer yang sama, Isyana pun tak kalah memesona dengan gaun panjang berwarna hitam dengan bentuk leher V dan bordir bunga memanjang di satu sisi.

Raisa dan Isyana

Gaya traveling

Tidak hanya itu, saat traveling gaya mereka pun tak kalah menarik. Raisa memilih atasan kemeja berbahan denim lengan pendek dipasangkan dengan celana ikat warna biru navy, sepatu kets dan tas warna hitam.

Jika Raisa terlihat lebih santai, Isyana Isyana terlihat lebih elegan. Dia mengenakan outer crop motif bunga warna ungu dipadu dengan rok mini berwarna merah jambu, tas tangan dan sepatu flat warna cokelat.

Raisa dan Isyana

Gaya panggung

Sementara untuk busana panggung, Raisa dia terlihat begitu memukau dengan gaun cantik warna-warni. Bagian atas putih bermotif cerah dengan bawahan rampel megah berwarna magenta, kuning dan krem.

Isyana juga tampil tak kalah mengesankan. Dia memakai gaun panjang out off shoulder dengan motif cantik dan bulu berwarna marun di bagian atas dan bawah.

Raisa dan Isyana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya