Anniesa Hasibuan Pamer Koleksi Terbaru di Muffest 2017

Koleksi terbaru Anniesa Hasibuan.
Sumber :
  • Dok. PT Fortune Pramana Rancang

VIVA.co.id – Dalam acara peragaan busana bertema YOUniverse  di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017, salah satu perancang mode ternama Anniesa Hasibuan membawakan rancangannya bersama tiga desainer kondang lainnya, seperti Irna Le Perle, Deden Siswanto, Rani Hatta.

Video Penampakan Mobil-mobil Mewah Bukti Penipuan First Travel

Empat orang perancang tersebut diajak Wardah untuk mengolaborasikan koleksi busana muslimnya dengan empat make-up look Wardah lewat peragaan busana. Anniesa Hasibuan yang belum lama ini menggelar acara pameran Indonesia Fashion Week, merasa ini seperti angin segar bagi mereka.

"Aku coba memadupadankan warna, dari 14 warna, nude, putih, krem, aku cuma ambil warna nude, sesuai temanya," kata Anniesa Hasibuan, saat ditemui usai jumpa pers Wardah YOUniverse, di MUFFEST 2017, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu, 8 April 2017.

Dilelang 105 Kacamata Branded Bos First Travel Bernilai Puluhan Miliar

Anniesa yang mengangkat tema Tranquilla ini memadukan busananya dengan make -up look genuine. Beberapa dari koleksinya yang dipamerkan selama peragaan busana juga merupakan produk yang pernah ditampilkan di Fashion Week.

"Koleksinya masih sama, beberapa dari fashion week, dan aku kombinasi dengan koleksi ready to wear. Kalau Fashion Week couture, kalau malam ini nanti kalau digabungin keluar warna Wardah dan kesannya simpel, ready to wear," paparnya menjelaskan busana yang dibawa untuk peragaan busana.

Korban Penipuan Umrah First Travel Berharap Bantuan Jokowi
ILC Malam Ini: First Travel: Jemaah Tertipu, Negara Untung

ILC Malam Ini: 'First Travel: Jemaah Tertipu, Negara Untung'

Aset-aset First Travel dirampas oleh negara, bukan untuk para korban.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2019