Tiga Produk Kecantikan Wanita Paling Diburu Pria

Tak hanya wanita, para pria kini juga menjaga penampilan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Menjaga dan merawat kulit merupakan hal penting. Tidak hanya wanita, para pria yang mengutamakan penampilan juga melakukan hal sama.

20 Pertanyaan Umum Tentang Kulit Sensitif, Bagaimana Cara Atasinya?

Akibatnya, sederet perawatan wanita pun turut menjadi incaran kaum Adam. Menurut Restu Widiati, Head of Human Resources L'oreal Indonesia, perkembangan industri perawatan telah mencuri perhatian para pria masa kini untuk membuat tampilan lebih baik.

"Yang saya lihat, industri perawatan kulit dan penampilan makin ke sini makin berkembang. Dan, itu membuat para pria semakin tertarik merawat penampilannya," ujar Restu kepada VIVA.co.id saat acara L'oreal Brandstorm 2017 di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 10 April 2017.

10 Produk Kecantikan Wanita Ini Ternyata Diciptakan Pria

Dia menuturkan bahwa perawatan yang setidaknya dibutuhkan pria adalah sabun wajah, body lotion dan pelembap kulit. Para pria telah sadar bahwa menjaga dan merawat kulit merupakan sebuah investasi jangka panjang dan meningkatkan rasa percaya diri.

Hal ini sangat bertolak belakang pada 20 tahun lalu, di mana para pria sangat enggan melakukan perawatan. Namun kini perawatan sudah menjadi hal biasa dan menjadi kebutuhan.

Terungkap Lagi, Cara Atasi Kulit Wajah Kusam dan Lelah

"Tentunya kita ingat bila pemakaian beauty product pada 20 tahun lalu sama sekali tidak tersentuh oleh pria atau mungkin jarang dan tabu bagi pria di beberapa daerah. Namun kini hal itu tidak berlaku dan saya katakan, perawatan pria meningkat," tuturnya. (ase)

Ilustrasi kosmetik

Bahaya! 10 Produk Kecantikan Beracun yang Pernah Digunakan dan Masih Dipakai 

Banyak yang menyatakan kesediaannya untuk mati demi hal itu serta banyak yang benar-benar mencari produk kecantikan untuk dapatkan hasil mumpuni untuk mengubah kulitnya .

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024