Inspirasi Gaya Busana Musim Dingin Ala Marshanda

Marshanda
Sumber :
  • instagram.com/marshanda99

VIVA.co.id – Berlibur merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi setiap orang. Selain dapat menenangkan pikiran, berlibur juga dapat mengembalikan suasana hati.

Musim Dingin Ekstrem di Mongolia: Jutaan Hewan Mati

Hal ini pula yang baru-baru ini dilakukan artis sekaligus penyanyi cantik Marshanda yang berlibur ke Jepang. Caca sapaan akrabnya berlibur pada saat musim dingin di Jepang, dengan balutan busana yang sedap dipandang mata.

Pada beberapa foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram, wanita berusia 27 tahun ini terlihat sangat bahagia dan menikmati setiap destinasi yang dikunjungi bersama teman-temannya. Gaya busananya yang fashionable bisa menjadi inspirasi saat liburan musim dingin ke luar negeri.

Mengenal Wolf Moon yang Begitu Menakjubkan

Pada saat di Shibuya, Caca tampil dengan mengenakan mantel berwarna kuning terang dan memadukannya dengan celana berwarna gelap. Mempercantik penampilannya, dia melengkapi dengan sepatu chunky datar dan tas berwarna hitam.

AS Dilanda Badai Salju Dahsyat, 33 Orang Tewas Dipicu Kecelakaan hingga Hipotermia

Ibu satu anak ini juga tampil apik dengan mantel dan dalaman berwarna putih. Dia memasangkan dengan celana berwarna hitam, sepatu yang sama dan topi kupluk warna senada serta tas selempang berukuran medium.

Pelantun Kisah Sedih di Hari Minggu ini pun sangat modis dengan dalam balutan jaket kulit berwarna cokelat camel dengan topi dan knee boots berwarna senada. Sebagai pelengkap, Caca mengenakan celana hitam dan tas merek Chanel warna serupa.

Gaya busana musim dingin Caca terlihat jelas pada saat dia mengunjungi Lake Yamanaka. Caca tampil dengan mantel supertebal warna cokelat dan syal warna abu-abu. Dia memadukannya dengan calana hitam dan knee boots cokelat.

Lalu pada saat di Sensoji Temple Asakusa, bintang film Petualangan 100 Jam ini tampil sederhana dengan mengenakan mantel gelap bermotif kotak-kotak. Dia tetap konsisten dengan celana hitam, sepatu chunky datar dan sarung tangan hitam serta tas selempang.

Sementara dalam tampilan lainnya, Caca terlihat selfie mengenakan mantel putih dengan ditambah aksen syal berwarna peach. Mantan istri Ben Kasyafani ini juga tampak menjinjing tas berwarna peach, dipadu dengan celana jeans navy dan sepatu chunky datar warna cokelat tua.

 

That bathroom selfie.

A post shared by ???????? MARSHANDA (@marshanda99) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya