Edward Enninful Jadi Pemred Pria Pertama Vogue Inggris

Edward Enninful
Sumber :
  • instagram.com/edward_enninful

VIVA.co.id – Direktur Kreatif dan Fesyen W Magazine, Edward Enninful akan menjadi Pemimpin Redaksi (Pemred) baru Vogue Inggris. Editor fesyen kelahiran Ghana ini akan menggantikan Alexandra Shulman, yang akan mengundurkan diri akhir tahun ini, setelah 25 tahun memimpin majalah mode ternama itu.

Putri Cantik Johnny Depp Topless di Majalah Vogue

Dikutip dari Vogue, Enninful yang secara resmi akan memulai tugasnya pada tanggal 1 Agustus, akan menjadi pria pertama yang memimpin Vogue Inggris. Dia memulai kariernya pada usia yang masih sangat muda, 18 tahun.

Saat itu dia diangkat menjadi editor mode i-D. Sebelum bergabung dengan W Magazine pada 2011, Enninful adalah kontributor aktif untuk Vogue Amerika dan Italia.  

Pertama Kali, Majalah Vogue Inggris Tampilkan Model Berhijab

Enninful telah berkolaborasi dengan sejumlah tokoh mode terkemuka di dunia selama bertahun-tahun dan bekerja sama dengan banyak supermodel ternama, seperti Kate Moss, Naomi Campbell dan Kendall Jenner. Dia juga merupakan teman dekat fotografer Mario Sorrenti dan David Sims.

Enninful baru-baru ini dianugerahi Orders of the British Empire (OBE) dari Kerajaan Inggris karena memberikan banyak kontribusi untuk mempromosikan keragaman dalam fesyen di Inggris. Berdasarkan latar belakangnya, Enninful diyakini akan memberikan perspektif yang menarik dan segar di media fesyen terkemuka tersebut.

Gaya Menggoda Kim Kardashian di Vogue India
 

Happy Birthday to my girl @kendalljenner #KendallJenner ?? xoxo

A post shared by Edward Enninful, OBE (@edward_enninful) on

Gigi Hadid

Foto Gigi Hadid Jadi 'Alien' Tuai Kontroversi

Foto Gigi Hadid tersebut bagian dari kampanye Moschino.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2018