Solusi Mudah Merias Wajah

Beautyblender
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Diperkenalkan oleh make-up artist Hollywood, Rea Ann Silva, aplikasi make-up berbentuk elips kini sangat membantu proses merias diri. Terlebih, spons berbentuk unik ini sangat cocok digunakan bagi para pemula.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Beautyblender baru saja merilis produk barunya dengan konsep bubble dan mengusung warna pink champagne. Terdiri dari dua rangkaian spons, yakni beautyblender bubble dan beautyblender micromini bubble yang digunakan sesuai manfaatnya dalam mengaplikasikan make-up.

"Beautyblender terbuat dari busa hydrophilic polyurethane yang non-lateks dan berteknologi open-cell structure, sehingga mampu mengikat air dalam keadaan basah dan dapat mengembang. Dengan teknologi ini, spons akan terkesan penuh sehingga produk kosmetik di permukaan spons akan mengurangi penyerapan produk," ujar Representative Beautyblender, Joyce Arta dalam peluncuran Beautyblender Warna Baru di Pacific Place, Jakarta, Jumat, 28 April 2017.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Perbedaan antara bubble dan micromini bubble selain dari bentuknya, juga memiliki kegunaannya masing-masing. Untuk yang bubble dapat diaplikasikan pada seluruh wajah. Sedangkan micromini bubble diaplikasikan di bagian bawah dan ujung mata.

"Bubble mempermudah pemakaian skin care menjadi cukup 5 menit saja dan micromini bubble untuk mencapai daerah paling sulit atau juga contouring dan highlighting," ujar Joyce.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Dia menuturkan, pemakaian beautyblender terbilang mudah. Cukup dengan dicelupkan ke air, kemudian peras hingga cukup kering dan dipaparkan pada kulit wajah.

"Penggunaan beautyblender harus dibasahi dan diperas. Sisa air harus dibersihkan dengan tisu atau handuk. Setelahnya, siap dipakai dan cukup ditepuk di wajah. Bisa juga dipakai dalam keadaan kering, tapi untuk mengoreksi kesalahan kosmetik dengan cara ditekan dan digeser," tuturnya.

Di kesempatan yang sama, make-up artist Adi Adrian mengatakan bahwa penggunaan beautyblender dibandingkan kuas atau spons biasa bisa menghasilkan riasan yang lebih sempurna.

"Hasilnya menjadi rata dan sempurna di seluruh wajah. Apalagi mempermudah pemakaiannya untuk para pemula, jadi lebih mudah mengaplikasikan mau pun mengoreksi kesalahan make-up dengan beautyblender," kata Adi. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya