Heboh PM Ganteng Kanada Pakai Kaus Kaki Star Wars

PM Kanada Justin Trudeau.
Sumber :
  • REUTERS/Christinne Muschi

VIVA.co.id – Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau banyak dipuja banyak wanita di dunia karena wajah tampannya. Tidak hanya fisiknya yang menawan, penampilannya pun juga kerap mencuri perhatian.

Perjalanan Hidup Sophie Istri PM Kanada Trudeau yang Kena Corona

Dan kali ini, pria rupawan ini berhasil membuat senang dan heboh netizen lantaran kaus kaki yang dikenakannya. Trudeau mengunggah fotonya mengenakan kaus kaki Star Wars dengan motif dan warna tak serasi di media sosial saat rapat dengan Perdana Menteri Irlandia, Enda Kenny di Motreal pada Kamis, 4 Mei 2017.

Dikutip dari Huffington Post, Trudeau sepertinya memilih kaus kaki model R2-DE dan C-3PO karena tanggal 4 Mei kemarin merupakan Hari Star Wars atau Star Wars Day. Dan para penggemar Star Wars pun banyak mengomentari hal itu.

Istri Tunggu Tes Corona, PM Kanada Kurung Diri di Rumah

"Justin Trudeau memakai kaus kaki C3PO da R2D2. Terima kasih banyak," tulis salah seorang netizen.

PM Kanada Justin Trudeau Minta Maaf karena Pernah Rasis

Bahkan netizen lainnya meminta untuk membahas soal kaus kaki Justin Trudeau, yang dikenakannya pada Hari Star Wars. Soal komentar para netizen, Trudeau pun meresponsnya.

"Ini adalah kaus kaki yang kalian cari," tulisannya. Dan dia menyertakan tanda pagar MayTheFourthBeWithYou.

Kaus kaki tersebut dijual sekitar Rp270 ribu sepasang oleh perusahaan kaki Stance. Namun ini bukan kali pertama Trudeau mengenakan kaus kaki yang mencuri perhatian.

Tidak hanya suka mengenakan kaus kaki hitam, dia juga suka memakai kaus kaki bermotif, seperti tengkorak saat rapat dengan Kamar Dagang Amerika Serikat. Selain itu, dia juga pernah mengenakan kaus kaki motif daun maple saat merayakan Canada Day pada akhir tahun lalu.  

Kaus kaki yang dikenakan PM Kanada Justin Trudeau

Kaus kaki Star Wars yang dikenalan PM Kanada Justin Trudeau. FOTO: REUTERS/Christinne Muschi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya