Pengunjung Membludak, Indonesia Hijab Fest Raup Rp6 Miliar

Indonesia Hijab Fest 2017
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Perhelatan Indonesia Hijab Fest (IHF) 2017 berlangsung lancar. Acara yang sudah digelar untuk keenam kalinya ini menghadirkan 110 brand hijab ternama dengan koleksi yang didominasi para Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dari berbagai daerah, seperti Surabaya, Bali dan Jawa.

Curhat Terry Putri, Rezeki Makin Lancar Setelah Berhijab

Event tahunan yang berlangsung sejak 4-7 Mei 2017 ini dihelat di Sasana Budaya Ganesha, Bandung dan sedikitnya dihadiri oleh 30 ribu lebih pengunjung. Sebanyak 20 ribu di antaranya hadir saat penutupan pada Minggu, 7 Mei 2017.

Antusiasme warga Bandung pada ajang ini memang tak terelakan, karena tak hanya menghadirkan pameran saja, tetapi juga agenda lainnya. Beberapa di antaranya talkshow, tausiah, fashion show dan demo make-up.

Berburu Hijab Mulai Rp50 Ribuan di Indonesia Hijab Fest

Pendiri Hijab Fest, Sheena Krisnawati mengatakan bahwa masyarakat Bandung sangat menunggu IHF setiap tahunnya. Pada hari terakhir, jumlah pengunjung membludak karena ada banyak promo dari para tenant sekaligus penampilan band kenamaan Maliq & Essentials.

"Pada hari terakhir penyelenggaraan IHF 2017, masyarakat Bandung banyak berbondong-bondong datang. Mereka tak mau melewatkan kesempatan karena ada banyak promo dan penampilan band kenamaan Maliq & Essential," ucap Sheena dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin, 8 Mei 2017.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Dia menuturkan bahwa tak hanya warga Bandung saja yang hadir, tapi warga dari luar Pulau Jawa pun tak mau ketinggalan. Pengunjung berasal dari Makassar, Jambi, Kalimantan, Kuala Lumpur dan Singapura yang hadir.

Sementara omzet yang didapat selama empat hari penyelenggaraan mencapai Rp6,2 miliar. "Ini merupakan nominal di atas ekspektasi dan terus meningkat daripada tahun sebelumnya," ujarnya.

Gaya hijab selebriti

Tips Kreasi Hijab Aman Tanpa Jarum Pentul

Semua bahan untuk jilbab bisa digunakan.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2017