Tips Merawat Kecantikan Ala Istri Ridwan Kamil

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Bagi setiap wanita, menjaga keindahan kulit adalah hal wajib. Itu pula yang dilakukan Atalia Praratya, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang memiliki cara khusus dalam menjaga keindahan kulitnya.

Klarifikasi Atalia Kamil Soal Kasus Pemerkosaan Santri

Wanita yang cantik di usia 46 tahun ini mengungkapkan bahwa dia selalu mengonsumsi sayur-sayuran setiap hari. Menurutnya, itu membantu menjaga keindahan kulitnya.

Tidak hanya itu, Atalia pun selalu mengonsumsi air mineral guna mendetoksifikasi racun dalam tubuh. Sehingga, secara tidak langsung sangat berpengaruh pada kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Masih Pandemi, Perhatikan Ini Kalau Mau Perawatan di Klinik Kecantikan

"Saya itu orang yang suka makan sayur secara teratur dan makan lalapan. Minum air putih dan suplemen kesehatan sekali sehari juga berpengaruh pada keindahan kulit saya," ujar Atalia kepada VIVA.co.id di kawasan Bandung, Jawa Barat, Jumat 12 Mei 2017.

Tidak hanya perawatan dari dalam, Atalia juga menjaga kulitnya, terutama wajah dengan menggunakan krim dari dokter kulit langganannya. Selain itu, dia juga rajin menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Bikin Pangling, Ayu Ting Ting Ternyata Lakukan Perawatan Ini

Sementara itu, untuk urusan make-up, ibu beranak dua ini mengaku lebih menerapkan make-up sendiri ketimbang jasa make-up artist. Baginya merias wajah sendiri lebih sederhana dan tidak memakan banyak waktu.

"Saya kalau dari luar pakai produk dari dokter kulit langganan saya kebetulan lagi jerawatan dan enggak mau macam-macam dulu. Terus, saya kalau make-up sukanya lebih make-up sendiri, karena enggak ribet ya," ucap dia. (asp)

Ilustrasi wanita/kecantikan.

Mengenal Perawatan Kecantikan Advanced Cell Therapy

Obsesi terhadap penampilan dan kecantikan justru bisa berbalik jika perawatan yang dilakukan tidak sesuai dengan kebutuhan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022