Louis Vuitton Pamerkan Indahnya Jepang

Tas mewah Louis Vuitton.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria/Files

VIVA.co.id – Rumah mode ternama Louis Vuitton atau LV meluncurkan koleksi terbarunya di Jepang pada Minggu, 14 Mei 2017. Brand asal Paris ini mengeluarkan koleksi bertajuk LV Cruise 2018.

Virgil Abloh Desainer Pakaian Pria Louis Vuitton Meninggal Dunia

Menariknya pagelaran show ini mengambil tempat di Museum Miho, Kyoto, Jepang. Lokasi tersebut merupakan ruang terbuka hijau yang telah ditata menjadi panggung catwalk luar biasa.

Pagelaran ini tidak hanya membuat decak kagum bagi pencintanya tapi sederet koleksinya pun tak kalah jauh mengundang perhatian. Sebab koleksi terbaru ini dipersembahkan oleh sang perancang sekaligus Creative Director LV, yakni Nicolas Ghesquiere.

Pameran Louis Vuitton Savoir-Faire Digelar Perdana di Indonesia

Dilihat dari akun Instagram @Louisvuitton, koleksi terbaru LV Cruise ini mengadaptasi keindahan alam Jepang. Sehingga beberapa koleksinya mengambil warna alam seperti merah, oranye dan kuning.

Menariknya, LV juga menggandeng  seorang desainer asal Jepang yaitu Kansai Yamamoto. Kansai bertugas membuat  desain print yang menyerupai pendekar Jepang, di mana ini menjadi titik ciri khas LV Cruise.

Bos Louis Vuitton Jadi Orang Terkaya Dunia, Segini Hartanya

Adapun beberapa koleksi yang dikeluarkan seperti, coat, kemeja, tas, mini dress, rok, cardigan dan celana. Seluruh koleksi yang ditampilkan terlihat menggambarkan sosok wanita yang kuat dan berkarakter. (ren)

Virgil Abloh

Profil Virgil Abloh, Desainer Louis Vuitton Meninggal Dunia

Virgil Abloh, seorang desainer ternama meninggal dunia pada 28 November 2021. Ia dikenal sebagai perancang busana di Amerika. Berikut profil lengkapnya Virgil Abloh.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021