Menikah dengan Gaun Bak Putri Raja jadi Tren

Sandra Dewi menikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Bagi setiap wanita yang akan menikah, pemilihan gaun pengantin merupakan hal yang sangat penting. Sebab gaun indah, dapat menarik perhatian para tamu.

Intip 5 Tren Pernikahan di 2024, Nomor 3 Paling Unik

Belakangan, gaun pengantin bak putri raja banyak diminati. Hal ini pun dibenarkan oleh desainer spesial gaun pengantin, Bramanta Wijaya.

Menurut Bramanta, gaun seperti putri raja, atau ball gown dapat membuat si pemakai terlihat cantik sempurna. Namun, lagi-lagi itu kembali pada mereka yang suka tampil total, karena menggunakan gaun ini sedikit sulit dalam bergerak.

Setelah 25 Tahun, Gaun Pengantin Putri Diana Akhirnya Dipamerkan

"Kalau berbicara soal tren sekarang ini masih preference, jadi istilahnya ada dua kelompok, yakni yang penggemar ball gown dan simpel. Jadi, trennya masih abu-abu," ujar Bramanta kepada VIVA.co.id di kawasan Bandung, Jawa Barat, Minggu malam, 14 Mei 2017.

Dia menuturkan, model gaun semakin banyak, membuat para calon pengantin wanita bebas memilih. Sehingga, hal itu bisa disesuaikan dengan keinginan mereka.

Ima Habsyi, Pelukis Henna Langganan Artis-Pejabat Bayaran Mahal

"Jadi, saking banyaknya pilihan, mereka bebas memilih gaun mana yang cocok. Ya, bisa dikatakan tergantung karakter para calon pengantin," ucap dia.

Sementara itu, untuk warna, putih masih menjadi tren dan paling diminati. Sebab, warna tersebut dianggap sakral dan memberi kesan tersendiri saat menjalani prosesi pernikahan. (asp)

Gebyar Pernikahan Indonesia

Cari Tahu Tren Pesta Pernikahan Tahun Ini, Calon Pengantin Wajib Datang ke Sini

 Memenuhi antusiasme calon pengantin di Indonesia, pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) kembali digelar pada 30 September hingga 1 Oktober 2023 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2023