Parade Gaun Seksi Berbelahan Paha Tinggi di Cannes

Emily Ratajkowski dan Bella Hadid
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier dan Instagram.com/alexandrevauthier

VIVA.co.id – Festival Film Cannes 2017 yang dimulai Rabu 17 Mei 2017, bakal bertabur para bintang dengan penampilan terbaiknya. Uma Thurman, Bella Hadid, dan sejumlah bintang tampil glamor.

Gwyneth Paltrow Nekad Pakai Gaun Transparan di Golden Globe

Mereka tampil dalam balutan gaun desainer dunia, seperti Dior, Gucci, Versace, dan Chanel. Gaun yang dikenakan pun memberi tampilan beragam, mulai anggun, seksi hingga unik.

Dikutip dari Telegraph, berikut ini selebriti dunia yang hadir dalam upacara pembukaan Festival Film Cannes 2017 dalam balutan gaun seksi berbelahan paha tinggi.

FOTO: 5 Seleb dengan Gaun Superseksi di Oscar 2019

Emily Ratajkowski

Model bertubuh seksi ini hadir dengan memakai dress slip satin warna merah muda dengan belahan paha tinggi dari Twin Set by Simona Barbieri. Penampilannya terlihat glamor dengan tambahan kalung besar nan indah dari Bulgari dan sandal tali berhak tinggi.  

5 Seleb Bergaun Seksi, Umbar Dada hingga Paha di Met Gala

Bella Hadid

Model Victoria's Secret ini juga tampil seksi dengan gaun berbelahan paha tinggi karya Alexandre Vauthier. Gaun strapless satin berwarna pink pastel itu dipercantik dengan high heels bertabur kristal dan kalung Bulgari dengan liontin batu safir 180 karat serta berlian lebih dari 28 karat.

Eva Herzigova

Model cantik ini tampil anggun dengan gaun emas berglitter dan berdetail indah yang memamerkan kaki jenjangnya. Gaun dari koleksi Roberto Cavalli Couture itu dipasangkan dengan sandal tali berhak tinggi dan clutch warna senada.

 

??????? ???-?????? ??? ????????????????????? #cannes2017 #evaherzigova

A post shared by PEOPLETALK.RU (@peopletalkru) on

Uma Thurman

Selebriti ini hadir dalam balutan gaun off shoulder warna pink. Gaun panjang dengan belahan paha tinggi dan lipatan cantik di beberapa bagian itu merupakan rancangan Atelier Versace.

Aktris berusia 47 tahun tersebut mempercantik penampilannya dengan menambahkan perhiasan mewah dari Bulgari, termasuk kalung berlian Serpenti yang dipadu dengan gelang dan anting berlian.

Susan Sarandon

Tak ingin kalah seksi dengan aktris muda, aktris berusia 70 tahun ini mengenakan gaun velvet warna hitam off shoulder yang mengekspos dadanya. Tak hanya itu, gaun custome rancangan Alberta Ferretti ini juga memamerkan pahanya yang masih mulus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya