Laris di Online, Vanilla Hijab Buka Pop Up Store

Vanilla Hijab
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bagi hijaber yang sudah akrab dengan produk Vanilla Hijab yang dijual secara online. Sejak awal kemunculannya, Vanilla Hijab termasuk produsen hijab yang sangat laris.

Petualangan Ratu Hijab Online Cicipi Manisnya Vanilla

Setiap produk baru diunggah, langsung saja ribuan pelanggan menyerbu dan tak sampai satu jam, produk sudah habis terjual.

Setelah sukses memasarkan produk hijab melalui online store, bisnis hijab yang dirintis dua bersaudara Intan Fauzia Kusuma dan Atina Maulina ini mencoba merangkul para pelangganya agar lebih dekat dengan membuka pop up store di Street Gallery Pondok Indah, Jakarta.

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

"Konsep pop up store yang dihadirkan Vanilla Hijab adalah ajang yang dapat mempertemukan pembeli dan penjual dengan kontak langsung," kata Intan saat temu media di Street Gallery Pondok Indah, Jakarta, Sabtu, 20 Mei 2017.

Dengan adanya pop up store, Atina menambahkan, konsumen bisa memegang dan memilih langsung produk yang mereka suka. Tentu saja ini akan memberikan pengalaman berbeda bagi para pelanggan yang biasanya berbelanja online.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Selain itu, kata Intan, ajang ini bisa dijadikan kesempatan untuk memperoleh masukan seputar apa yang terjadi di industri hijab Tanah Air.

Hadirnya pop up store yang dibuka dari 19-21 Mei ini pun mendapat sambutan yang luar biasa dari pelanggan. Bahkan sebelum pop up store dibuka, antrean sudah mengular panjang.

Ilustrasi wanita berhijab.

Gandeng Selebriti, Vanilla Hijab Luncurkan Busana Muslim Siap Pakai

Koleksi terbaru ini didominasi oleh warna-warna lembut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2019