Tampil Elegan Simpel dengan Gaya Rambut Wet Look

Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram/Selena Gomez

VIVA.co.id – Memiliki penampilan yang segar dengan tatanan rambut yang simpel ternyata sangatlah mudah. Menurut penata rambut ternama, Slam Wiyono, Anda bisa menerapkan gaya rambut wet look.

Rambut Baru, Al Ghazali Makin Ganteng

Gaya rambut yang trendi sejak tahun 80-an ini telah menjadi pilihan banyak wanita yang ingin terlihat lebih dewasa namun tetap anggun. Tidak hanya itu, gaya rambut tersebut juga menjadi favorit para supermodel karena terkesan klasik.

Gaya rambut tersebut seperti disisir semua bagian depannya kemudian diberikan gel atau hairspray pada seluruh bagian depannya agar terkesan kaku. Belakangan ini, gaya rambut wet look menjadi pilihan wanita yang enggan di styling berlebihan.

Gaya Rambut Batok Kelapa El Barack yang Bikin Gemes

"Gaya rambut wet look dalam beberapa waktu ini telah menjadi pilihan para wanita yang ingin bergaya elegan dan simpel. Bila dilihat gaya ini telah menjadi pilihan wanita yang tidak ingin di styling terlalu berlebihan," ujar Slam kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa untuk mendapat gaya wet look Anda bisa menggunakan gel atau hairspray. Namun agar terlihat berbeda Anda juga bisa menggunakan pomade agar mengilap dan tahan lama.

Artis Korea Kini Ramai-ramai Berambut Nge-bob

Anda bisa menerapkan gaya wet look ini dalam berbagai kesempatan seperti acara pernikahan, penghargaan bahkan saat berkumpul bersama dengan orang terkasih. Untuk mendapatkan tampilan demikian, Anda bisa menerapkan gel atau pomade dibagian akar rambut dan sisir semua rambut ke belakang hingga bagian tengah rambut.

Usahakan untuk menggunakan sisir yang rapat agar hasil yang di dapatkan terlihat sempurna. Kemudian pada hasil akhir, gunakanlah serum dari tengah hingga ujung rambut atau pada bagian yang tidak terkena gel.

"Untuk membuat tampilan wet look mudah sekali Anda bisa menerapkan gel atau pomade dibagian akar rambut dan sisir semua rambut ke belakang hingga bagian tengah rambut. Pada hasil akhir bisa di pakaikan serum pada bagian rambut yang tidak terkena gel," lanjut Slam. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya