Trik Make-up Dramatis untuk Kulit Sawo Matang

Deepika Padukone
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Make-up menjadi alat yang sulit dihindarkan dari kebutuhan kaum wanita. Terlebih, di beberapa acara khusus, membutuhkan kelihaian dalam merias wajah agar terlihat mewah tanpa berlebihan.

Cerita Widya Sumargono Relakan Pendidikan Demi Kejar Passion Makeup Artist

Kali ini, dikutip dari rilis L'Oréal Paris, perusahaan kosmetik asal Prancis ini memberikan inspirasi make-up untuk dua jenis warna kulit berbeda. Pertama, riasan wajah untuk mereka yang memiliki kulit putih pucat, dapat mencari inspirasi make-up dari artis cantik Elle Fanning saat menghadiri Festival Film Cannes 2017.

Romantic Glamour menjadi tema riasan artis muda dan berbakat ini. Dengan warna kulit cenderung dingin, bisa dimulai dari pemilihan foundation yang dapat membaur sempurna dengan kulit dan membuatnya bercahaya alami.

MUA Bennu Sorumba Puji Erina Gudono 'The Real Princess' di Kehidupan Nyata

Lalu, untuk hasil alis lebih tegas namun alami, gunakan pensil alis dengan warna terang menuju warna yang lebih gelap. Terakhir, pulaskan lipstik Color Riche Classic Lipstick shade Touch of Amaranth berwarna cerah.

Elle Fanning di Cannes 2017Sementara bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang bisa meniru riasan artis India Deepika Padukone saat melenggang di karpet merah Cannes. Dengan tema Bold Dramatic, Deepika menggunakan foundation dengan warna mendekati warna asli kulit wajah. Nah, agar alas bedak lebih merata, pakai kuas foundation atau sponge.

Mengintip Tren Makeup di 2022, Flawless Masih Jadi Idola?

Ingin tampil lebih dramatis? Aplikasikan eyeliner cukup tebal di bagian atas ke arah sudut luar seperti Deepika.Jangan lupakan lipstik matte Color Riche Rouge Magique shade Maroon Opera untuk membuat bibir terlihat lebih seksi.

ARMAN ARMANO MAKEUP AWARDS (AAMA) 2023

Regenerasi MUA, Arman Armano Makeup Awards Kembali Digelar

Para juri AAMA 2023 adalah master-master MUA Indonesia, termasuk Anpa Suha, Bubah Alfian, Bennu Sorumba, Dewi Tian, Marlene Hariman, dan Olis Herawati.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023