Cantik Saat Ramadan dengan Empat Jenis Riasan

Tatjana Saphira
Sumber :
  • instagram.com/wardahbeaut

VIVA.co.id – Ramadan merupakan momen yang tepat untuk mengubah diri menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ada banyak hal positif yang bisa diterapkan agar berkah Ramadan selalu mengiringi Anda.

Tren Kosmetik Hingga Riasan 2023

Kendati menahan haus dan lapar di saat puasa, Anda juga perlu menjaga penampilan dan bersemangat. Sebab, biar bagaimana pun puasa bukan suatu halangan untuk Anda terlihat segar dengan make-up.

Untuk itu, merek kosmetik Wardah meluncurkan empat tampilan make-up yang simple, namun tetap menawan. Make-up tersebut menampilkan palet warna yang lembut untuk tampilan yang segar dan dapat digunakan selama Ramadan dan Idul Fitri 2017.

Wajah Tertutup Masker, Bagian Mata Ini Tetap Harus Cantik

Berikut ini jenis riasan tersebut yang dipaparkan oleh Rifina Afandi, brand manager Wardah.

Everyday Glow Look

Bikin Riasan Muka Babak Belur, kok Pamer sih?

Riasan ini terlihat simple, namun membuat wajah terlihat segar karena menekankan make-up pada blush on. Ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari agar Anda tidak terlihat pucat saat puasa.

Glow Together Look

Make-up ini terlihat lebih bercahaya karena adanya highlight di area tulang pipi. Riasan ini cocok untuk Anda bersilaturahmi, beribadah, dan melakukan aksi baik bersama keluarga serta orang terdekat.

Blissful Day Glow Look

Riasan ini menampilkan rona segar yang cocok untuk pagi dan siang hari. Make-up ini cocok diaplikasikan pada saat merayakan sebuah acara seperti Hari Raya Idul Fitri.

Blissful Glow Evening Look

Untuk riasan ini, Anda dapat terlihat berkarakter dengan penekanan lipstik yang cenderung bold. Riasan glamor ini sangat cocok diterapkan pada malam hari. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya