Koleksi Kaftan Rancangan Ivan Gunawan Dibanderol Rp750 Ribu

Jejaka, brand fesyen Ivan Gunawan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Koleksi teranyar Jejaka, brand fesyen milik Ivan Gunawan untuk pertama kalinya diikutkan pada Ramadan Runway tahun ini di Kota Kasablanka. Ivan menyajikan koleksi lima kaftan eksklusif. 

Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

Spesialnya koleksi kaftan Jejaka pada Ramadan tahun ini, dikatakan Manajer Jejaka, Mistia Ningrum terletak pada warna yang dimainkan.

"Tahun ini kaftan lebih berani main motif, berani memainkan warna terang. Kalau dulu warna yang ditampilkan yang kalem saja," ujar Tia kepada VIVA.co.id di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, Sabtu, 3 Juni 2017. 

Tampil Langsing saat Lebaran, Ini Trik Mudah dari Desainer

Tia melanjutkan, seperti prinsip jualan Jejaka, koleksi kaftan ini hanya diproduksi lima item di setiap tokonya dengan lima model berbeda. Saat ini outlet Jejaka di Jakarta baru ada di Lippo Mall Kemang dan di Kota Kasablanka. Sisanya ada di Bali. 

Selain kaftan, Jejaka juga merilis produk atasan dan bawahan yang bisa dipadupadankan. "Lebih berani mengeksplor. Lebih banyak mengeluarkan produk outer," ucapnya. 

Sambut Ramadhan, Yuk Intip Tren Baju Muslim Hingga Hijab Buat Lebaran

Jika masih ada ketakutan orang menggunakan setelan outer karena bentuk badan tidak ideal, Tia mengatakan sebenarnya outer dapat digunakan untuk semua bentuk badan.

"Sebagian masih ada yang enggak percaya diri untuk menggunakan outer karena bentuk badan enggak ideal seperti model. Sebenarnya enggak ada itu. Itu isu. Oke tidaknya tergantung padu-padan yang menyesuaikan kebutuhan. Jatuhnya tetap oke kok," tuturnya. 

Harga yang dibanderol untuk satu item kaftan adalah Rp750 ribu. Sementara itu, atasan dan bawahan, harganya bervariasi antara Rp500 ribu hingga Rp1 juta. (art) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya