Cara Unik Kencangkan Kulit, Lemak Didinginkan -11 Derajat

Perawatan kecantikan di JAC
Sumber :
  • JAC

VIVA.co.id – Kesehatan dan kecantikan merupakan hal yang penting dalam hidup seseorang. Agar dapat melakukan segala aktivitas tanpa kendala fisik maupun psikologis yang berarti.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Memilih perawatan anti-aging atau penuaan dini dan estetika salah satunya. Namun, dalam pemilihan caranya itulah yang menjadi salah satu kendalanya.

Nah dalam prosesnya, perawatan itu kerap disangkutpautkan dengan cara dibedah atau dioperasi untuk mengangkat sel-sel atau lemak dalam tubuh. Tetapi, tidak pada cara satu ini, yaitu ditunjang dengan teknik terbaru,

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Untuk perawatan anti-aging dan estetika, sebuah klinik di Jakarta memiliki teknik ultherapy atau pengencangan kulit wajah dan leher tanpa bedah dan coolsculpting atau menghilangkan lemak tanpa bedah.

Coolsculpting bekerja antara perpaduan suhu dan waktu. Di mana, lemak itu didinginkan dengan suhu minus 11 derajat dengan waktu 35 menit.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

"Jadi, kalau kita ekspos pada suhu dingin minus 11 derajat dengan waktu 35 menit pasti itu lemaknya mati. Jadi coolsculping ini bekerja perpaduan suhu dan waktu," kata Founder Jakarta Aesthetic Clinic Olivia Ong di JAC, Jalan Gunawarman No. 11, Jakarta Selatan, Selasa 6 Juni 2017.

Olivia mengungkapkan, coolsculpting ini tak hanya bekerja untuk mengurangi ukuran pada tubuh saja. Tetapi, coolsculpting dan ultherapy justru akan mengurangi jumlah lemah pada tubuh.

Sedangkan untuk ultherapy sendiri, guna mengencangkan wajah pada bagian tertentu dan memberikan asupan kolagen kembali secara penuh. Biasanya, ultherapy ini guna merangsang wajah pada bagian pelipis mata, pipi, leher, dan sekitar dagu.

"Sekali pengerjaan (pengobatan) 20-30 persen itu pasti lemak mati. Pelan-pelan di bawa keluar tubuh melalui kelenjar keringat atau urine, makanya bulan demi bulan tubuh atau muka akan menyusut. Kalau bedah kan langsung dikeluarin semua dan hasilnya pun langsung," kata Olivia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya