Ini Solusi Cepat Atasi Kerontokan Rambut

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang bisa mendukung penampilan. Akibatnya, masalah rambut yang diderita bisa mengurangi kepercayaan diri seseorang, terutama kaum Hawa.

Mengenal Transplantasi Rambut, dari Jenis hingga Bahayanya

Adapun masalah rambut yang sering diderita adalah rontok, sehingga mengakibatkan rambut menjadi tipis dan tak sehat. Banyak yang melakukan perawatan, atau pengobatan untuk menghindari kerontokan, atau menebalkan rambut, sekaligus menyehatkan.

Untuk masalah rambut rontok, pendiri Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), Olivia Ong memberikan solusinya, yaitu dengan pengobatan hair rejuvenation. Melalui perawatan ini, rambut seperti diremajakan kembali.

VIDEO: Obat Alami Ini Ampuh Atasi Diare Hingga Rambut Rontok

Karena dasarnya, Olivia menjelaskan, rambut yang rontok berarti menua. Tak hanya wanita, pengobatan ini juga untuk para pria.

"Sayangnya, kita baru datang mencari pengobatan kalau pas bermasalah. Tapi rambut kalau sudah botak itu sudah terbilang susah. Kuncinya pencegahan," kata Olivia di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), Selasa malam, 6 Juni 2017.

VIDEO: Diet Sebabkan Kulit Kusam dan Rambut Rontok, Ini Penjelasannya

Dengan hair rejuvenation, sekumpulan nutrisi dan protein akan diaplikasikan pada bagian kepala Anda untuk perbaikan sekitar rambut. Kemudian, disalurkan melalui micro channel, agar benar-benar meresap ke kulit kepala.

"Diharapkan, dengan sistem yang seperti itu akhir hasilnya bisa lebih cepat dan dramatis. Jadi, cuma 2-3 kali pengobatan sudah bagus, sudah ada hasil," kata Olivia. (asp)

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut/lipstik merah.

Sering Dilakukan, Ini Penyebab Kerusakan Rambut yang Tak Disadari

Ternyata penyebab dari masalah-masalah rambut seperti rontok, ketombe dan berminyak tidak lain adalah akibat dari kebiasaan kita sendiri. 

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022