Kim Kardashian Terobsesi dengan Kecantikan

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Make-up artist berusia 46 tahun, Pat McGrath, membongkar rahasia Kim Kardashian soal kecantikan. Menurut dia, wanita berusia 36 tahun itu memiliki ketertarikan yang sama dengannya soal produk kosmetik dan tren kecantikan terbaru.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Kim adalah salah satu wanita luar biasa, yang sangat terobsesi dengan make-up seperti saya," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Pat mengungkapkan bahwa dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam berbicara tentang make-up dengan bintang Keeping Up With the Kardashians itu. Mereka juga akan berbagi rahasia kecantikan.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Kami benar-benar bisa bicara tentang produk selama berjam-jam dan berbagi semua rahasia kami," ujarnya.

Dan salah satu tips yang diberikan adalah jangan takut bereksperimen dengan berbagai produk dan metode. Pria yang menerima The Foundation's Award dalam ajang Council of Fashion Designer of America Awards (CFDA) 2017 pada Senin lalu menuturkan bahwa tidak ada yang namanya salah dalam bereksperimen.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Dengan berpikir seperti itu, saya merayakan semua aspek dari make-up dan menemukan sesuatu yang cantik dalam semua tren," kata dia.

 

themasterclass.com

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Tahun lalu, dia mendandani Amber Valetta dengan tampilan yang cantik dan kontur warna perunggu untuk kampanye Versace. Menurutnya, terpenting dalam berpenampilan adalah rasa percaya diri, individualitas dan berkarakter sebagai inspirasi kecantikan semua orang di seluruh dunia.

"Dari awal karier, saya telah menggunakan make-up sebagai alat untuk mengekspresikan visi, obsesi, inspirasi dan kecanduan saya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya