Perawatan Wajib Luna Maya Demi Dapatkan Rambut Indah

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Penampilan adalah sesuatu hal yang sangat penting untuk setiap wanita. Selain wajah dan busana, rambut merupakan bagian yang tak terpisahkan dari penampilan.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Bagi para wanita, rambut adalah mahkota yang harus dijaga dan dirawat keberadaannya. Begitu pula yang dilakukan aktris cantik Luna Maya yang memiliki cara khusus dalam perawatan rambut.

Wanita berusia 33 tahun ini rutin menerapkan hair tonic setiap kali habis keramas. Bilamana akan melakukan styling, mantan kekasih Ariel Noah ini selalu mengaplikasikan serum.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Sebenarnya aku bukan tipe orang suka yang perawatan rambut. Paling aku keramas terus pakai hair tonic untuk menguatkan akar dan serum pada batang rambut," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 7 Juni 2017.

Luna menuturkan, bahwa dia selalu menggunakan sampo berbahan alami. Hal ini diyakini sukses menjaga keindahan rambutnya.

Rambut Capek Sering Bikin Mood Jelek? Yuk Cek Ciri-cirinya!

Meski begitu, bintang dalam film Cinta Silver ini juga tidak terlalu menyiapkan budget khusus untuk perawatan rambut. Luna selalu mengaplikasikan produk yang dapat digunakan di rumah.

"Aku enggak nyiapin budget banget untuk perawatan paling ke salon setahun 2-3 kali untuk pewarnaan atau perawatan lain. Aku selalu beli produk yang bisa diaplikasikan di rumah, seperti masker, serum.” (mus)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024