Make-up Artist Kim Kardashian Dandani Agnez Mo

Agnez Mo didandani Mario Dedivanovic
Sumber :
  • instagram.com/agnezmo

VIVA.co.id – Penyanyi dan aktris beken Tanah Air, Agnes Monica atau Agnez Mo kerap tampil cantik dan modis. Dandanannya kerap mendapat pujian dari penggemarnya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Soal riasannya, pelantun Coke Bottle itu ternyata baru-baru ini didandani oleh make-up artist dunia. Dan make-up artist itu adalah langganan Kim Kardashian dan beberapa selebriti Hollywood lain.

Wanita berusia 31 tahun itu mengunggah fotonya saat didandani oleh Mario Dedivanovic dalam akunnya di Instagram. Dan para netizen pun banyak bereaksi.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Foto yang diunggah lima hari itu hingga kini sudah mendapat lebih dari 111 ribu tanda suka dan menuai beragam komentar. Beberapa memujinya dengan sebutan cantik dan keren.

"Wowww @makeupbymario its amazing... I like it... Love you @makeupbymario and Kak @agnezmo," tulis salah satu netizen.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Tak hanya komentar positif, foto itu juga mendapat komentar negatif dari netizen. "Semua orang kalau bayar, juga bisa di-make-up siap saja," kata netizen lain.  

 

????????@makeupbymario #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Sementara itu, Mario dikenal sebagai make-up artist Kim Kardashian sejak tahun 2008. Dia yang menciptakan teknik contouring untuk Kim, sehingga membuat istri Kanye West itu dijuluki ratu contouring.

Tak hanya contouring, teknik higlight-nya juga menakjubkan. Tak heran jika dia memiliki banyak pelanggan. Beberapa selebriti yang didandani saat momen penting di karpet merah, di antaranya Chrissy Teigen, Iman, dan Kendall Jenner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya