Rahasia Dian Pelangi Tetap Segar di Bulan Puasa

Dian Pelangi
Sumber :
  • Instagram.com/dianpelangi

VIVA.co.id – Bulan Ramadan merupakan ladangnya untuk mencari pahala. Namun meski sedang menjalani puasa bukan berarti Anda tidak bisa menjaga kecantikan di bulan penuh berkah ini.

Bukan Sarjana, Desainer Dian Pelangi Bocorkan 3 Kunci Sukses

Hal tersebut juga diakui desainer Dian Pelangi yang memiliki rahasia untuk menjaga kecantikannya selama Ramadan. Wanita berusia 26 tahun ini rutin mengambil air wudhu setiap kali dia merasa gerah dan panas.

Menurutnya, hal tersebut sukses menjaga dirinya tetap segar. Tak hanya itu, dengan mengambil air wudhu wajahnya pun terlihat lebih berseri.

Cerita Dian Pelangi Dapat Apresiasi Luar Biasa di Paris

"Biasanya aku kalau menjaga kecantikan saat Ramadan yaitu dengan sering mengambil air wudhu. Itu sangat membantu agar segar karena cuacanya saat ini sedang panas dan gerah," ujar Dian Pelangi kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan, bahwa dengan wudhu tentunya dapat menjaga kebersihan. Serta membangkitkan mood di saat menjalankan ibadah puasa.

Koleksi Dian Pelangi di New York Fashion Week Tuai Pujian

Sementara untuk penggunaan kosmetik, Dian memilih lipstik yang berwarna terang. Sebab itu dapat membantunya terlihat lebih ceria dan aktif.

"Kalau Ramadan bawaannya lemas kan, kalau kita pakai lipstik warna terang dan shocking pasti lebih segar." (mus)

Ilustrasi

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Sucikan hati sebelumnya bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2018