Sepatu Ini Dijual Rp26,6 Miliar, Berani Beli?

Laofer bertabur berlian milik Nick Cannon
Sumber :
  • instagram.com/complexsneakers

VIVA.co.id – Mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon memiliki banyak koleksi sepatu. Model sepatu yang dimilikinya pun beraneka ragam.

Nick Cannon Ungkap Perjuangan sang putra yang Meninggal Karena Kanker

Dari sejumlah koleksi sepatu yang berharga mahal, ada sepatu miliknya yang mungkin menjadi
salah satu sepatu paling mahal di dunia. Sepatu itu adalah loafer rancangan Tom Ford.  

Dikutip dari People, sepatu custom warna monokrom tersebut akan dilelang dengan harga Rp26,6 miliar. Sepatu bertabur berlian ini dipamerkan dalam acara Complex Closets.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Dia mengundang pembawa acara Complex Closets, Joe La Puma melihat koleksi sepatunya dan menceritakan kisah di balik sepatu-sepatu tersebut. Sementara itu, dia mengaku, telah merencanakan melelang sepatu mewahnya sejak lama.

"Butuh setengah tahun untuk membuat ini, jadi saya sudah merencanakannya begitu lama. Tujuannya menjualnya adalah ingin menyumbangkan semua hasil lelang untuk amal," kata mantan pembawa acara America's Got Talent itu.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Loafer bertatahkan berlian itu bukan satu-satunya sepatu langka yang dimilikinya. Dia juga memiliki sneakers custom yang dibuat sebagai penghormatan untuk acaranya, Wild 'N Out. Ada juga sepatu hasil kolaborasi dengan tim Air Jordan untuk debutnya dalam acara seri Complex.

Dia juga memiliki beberapa pasang sepatu custom desainer, seperti sneakers Nike dengan logo Gucci. Selain itu, sepasang sepatu Bape dengan bintang Goyard di bagian sisinya.

 

We linked up with @nickcannon and got a close up of the most expensive shoes on earth. ???????????? LINK IN BIO.

A post shared by Complex Sneakers (@complexsneakers) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya