Lupakan Alis Korea, Coba Tren Terkini

Tutorial membuat alis mata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Industri kecantikan Tanah Air terus berkembang mengikuti selera pasar. Berbagai tren terbaru diciptakan guna memenuhi kebutuhan konsumen.

8 Sinyal Tubuh Tak Sehat, Salah Satunya Alis Tipis

Hal ini juga masih berlaku dengan berbagai bentuk alis. Bila dulu tren alis lebih dominan kepada gaya Korea, kini tren itu telah bergeser.

Menurut Lia Liu selaku pemilik Wonderfully Made, bentuk alis saat ini lebih natural. Namun untuk tren sulam alisnya lebih memperlihatkan arsiran bulu atau serat bulu yang disesuaikan dengan bentuk.

Tips Membentuk Alis Agar Tidak Terlihat Aneh

"Tren alis selalu berubah ya bila saya perhatikan. Trennya kini lebih menyerupai serat bulu dan gambarnya tidak kaku," ujar Lia Liu saat ditemui di Studio Wonderfully Made di kawasan Jakarta Barat, Selasa, 13 Juni 2017.

Dia menuturkan bahwa para wanita saat ini tidak menyukai bentuk yang terlalu kotak dan tebal. Mereka memilih yang sesuai dengan porsi wajahnya.

Dipped Eyebrows, Alis Dua Warna yang Nge-Tren

Sementara untuk warna sulam alis masih terfokus pada warna hitam dan cokelat. Dua warna tersebut sangat aman untuk warna kulit dan rambut wanita Indonesia.

"Memilih warna juga tidak boleh asal harus sesuai sama warna kulit dan rambut agar hasilnya tidak kontras," ucap dia.

Ilustrasi mata/alis

6 Hal Wajib Kamu Tahu Sebelum Sulam Alis

Salah satunya, sulam alis tidak permanen.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2018