Uniknya Lip Balm Rasa Donat

Lip balm rasa donat
Sumber :
  • amazon.com

VIVA.co.id – Tren kecantikan terus berubah dan produk kosmetik pun ikut berinovasi mengikuti perkembangan dan kebutuhan. Ternyata tak hanya perusahaan kosmetik saja yang melakukannya, karena salah satu produsen donat pun tertarik merilis produk kecantikan.

Viral! Seorang Penjual Donat di Pinggir Jalan Dapat Hadiah Rumah Baru dan Uang Tunai Rp 155 Juta

Dikutip dari Pop Sugar, Krispy Kreme secara resmi meluncurkan lip balm dalam berbagai pilihan rasa. Dalam peluncuran perdana, mereka secara eksklusif menawarkan Krispy Kreme Doughnuts Flavored Lip Balm Gift Set.

Paket ini unik dan menarik, yang terdiri atas lima lip balm yang terinspirasi oleh rasa donat, yakni stroberi, kue cokelat, original, es cokelat sprinkle, dan cruller. Semuanya dihadirkan dalam warna mengilap.

Viral! Gegara Beri Dagangan Gratis, Penjual Donat Ini Dihadiahi Rumah dan Uang Rp155 Juta

Adapun harga lip balm ini cukup terjangkau, sekitar Rp66 ribu. Namun, produk tersebut dijual terbatas.

Selain menghadirkan lip balm dalam berbagai varian, Krispy Kreme juga meluncurkan lip balm dalam bentuk donat. Untuk produk ini tersedia dalam tiga pilihan rasa, yakni stroberi, kue cokelat, dan es stroberi, dengan harga jual sama.

Seorang Wanita Ditangkap Usai Curi Mobil Van Berisi 10 Ribu Donat Krispy Kreme
Isaiah Garza

Profil Isaiah Garza, Bule Dermawan yang Hadiahkan Rumah dan Uang Rp 155 Juta ke Penjual Donat

Mengutip laman isaiahgarza.com, Isaiah Garza ternyata merupakan seorang pengusaha, desainer perhiasan, dermawan, pembicara publik, penyanyi serta influencer media sosial.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023