Mal Ini Tawarkan Diskon Fesyen hingga 80 Persen

Salah satu tenant fesyen yang memberi diskon besar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak pusat perbelanjaan di Jakarta memberikan diskon. Kali ini, momen bertema A Great Shopping Tradition dari Jakarta Great Sale 2017 pun dijadikan sebagai pesta diskon yang bakal diburu masyarakat.

Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

Ini pula yang dihadirkan Lippo Mall Puri. Mereka menawarkan diskon di sejumlah tenant-nya. Ada sekitar 290 tenant yang turut berpartisipasi meramaikan program belanja yang berlangsung tiap tahun ini.

Dari pantauan VIVA.co.id, banyak tenant fesyen yang menawarkan potongan harga hingga 80 persen. Seperti yang terlihat di toko H&M, Forever 21 dan LC Wakiki yang menawarkan koleksi terbaru beserta potongan yang cukup menggiurkan.

Masih Sempat! Pesta Diskon 11.11 Banyak Promo Berlimpah, Cek Yuk!

Beberapa item fesyen yang ditawarkan seperti atasan, celana, kemeja, blus dan outerwear. Semua harga yang ditawarkan mulai dari Rp100 ribuan. Salah satu pengunjung yang terlihat memborong beberapa barang diskon itu adalah Melani.

Wanita berusia 24 tahun ini sengaja menyempatkan diri untuk berbelanja di Lippo Mall Puri lantaran dekat dengan rumahnya. Selain itu, dia tergiur dengan diskon yang ditawarkan.

Mal Mulai Tawarkan Diskon, Ingat 6 Hal Biar Belanja Aman dari COVID-19

"Jakarta Great Sale 2017 ini tentunya tidak akan saya lewatkan karena banyak diskon yang bisa saya dapatkan. Saya juga mencari beberapa busana untuk keperluan Lebaran," ujar Melani. (ase)

Pesta diskon Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat (PDKT) 2-3 Oktober 2021

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

PDKT tawarkan promo menarik dari harga spesial, promo program cicilan dan penawaran pesta diskon besar-besaran lebih dari 2.500 produk kebutuhan

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2021