Pilihan Busana Aktris Bollywood

Pooja Hegde
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Berbusana yang fashionable menjadi satu hal yang selalu dikedepankan kalangan selebritis India. Pilihan busana yang dikenakan sejumlah aktris Bollywood ini memang kerap menjadi pilihan mereka, karena dinilai memberi kenyamanan. 

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Selain itu warna yang dipilih juga terlalu terang seperti yang dikenakan Priyanka Chopra, Kriti Sanon, Sridevi, dan Pooja Hegde. Berikut ini busana yang dikenakan mereka seperti dilansir dari laman bollywoodlife, Senin 19 Juni 2017. 


Priyanka Chopra

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Artis yang sedang bermain di Hollywood ini memilih gaun Camilla dan Marc berwarna biru dengan detail dasi di pinggang.  

Priyanka Chopra

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Priyanka berhasil melakukannya dengan baik dengan jas putih Lambert SS17 dari Tanya Taylor. Cincin berlian dan gelang yang halus adalah satu-satunya aksesoris pilihannya.  Dengan rambutnya yang diikat di tengkuknya dengan bagian tengahnya, ditambah sepatu terbuka dan berhak tingg Priyanka terlihat elegan.

Kriti Sanon

Mengenakan rompi dari H & M yang disambung ke samping, Kriti menggabungkannya dengan baik dengan jaket dan celana panjang lipit dari Chola. 

Sridevi

Sridevi

Aktris cantik ini terlihat anggun dengan blus brokat ungu dan set zamrud dari Mehernosh Heeramaneck. Ia kenakan busana itu saat mempromosikan film Mom.

Pooja Hegde

Pada peluncuran audio film barunya dengan Allu Arjun, Duvvada Jagannadham, Pooja Hegde memilih mengenakan busana tradisional yang terlihat mewah berwarna biru dari Jade oleh Monica dan Karishma. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya