Mulai Banyak Pria Pakai Sepatu Hak

Tak hanya wanita, para pria kini juga menjaga penampilan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Sepatu hak bisa membuat penampilan wanita menjadi lebih menarik karena membuat kaki lebih jenjang. Namun itu harus dibayar dengan rasa sakit dibanding mengenakan sepatu datar.

Awas, Sering Pakai High Heels Picu Varises di Kaki

Hak sepatu yang tinggi jika digunakan terlalu lama, apalagi untuk bekerja bisa sangat menyiksa. Dan kini tidak hanya kaum Hawa yang bisa tampil lebih cantik dengan sepatu berhak, sebab sepatu hak pria hadir ke industri fesyen.

Dikutip dari Metro, banyak selebriti pria, yang kembali mengenakan sepatu dengan tambahan hak beberapa sentimeter (cm) ini. Sebut saja penyanyi Ed Sheeran yang memakai sepasang stiletto dari Jimmy Choo.  

Sering Pakai High Heels, Bahaya Osteoporosis Mengintai

Selebriti pria lainnya yang juga memakai sepatu berhak adalah suami dari Kim kardashian, Kanye West. Ayah dua anak ini tampak memakai sepatu berhak dalam sebuah foto yang diunggah Kim pada akunnya di Twitter.

Begitu juga dengan Harry Styles hingga Justin Bieber yang terlihat mengenakan alas kaki berhak yang hampir sama. Ini artinya, untuk kali pertama sejak abad ke-18, pria kembali rela menderita sama seperti wanita demi terlihat lebih menarik. 

Bikin Kaki Terlihat Makin Kece, Coba Pakai Sepatu Custom
 

Easter 2017

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Transportasi umum di masa pandemi COVID-19

Lama Berdiri di Transportasi Umum, Deret Bahaya Ini Mengintai

Di jam-jam sibuk, ruang di transportasi umum terasa padat dan mengharuskan berdiri selama beberapa menit hingga jam.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2023