Anggunnya Kareena Kapoor Dalam Balutan Gaun Merah

Kareena Kapoor
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Aktris Bollywood, Kareena Kapoor, memiliki penampilan yang masih saja menawan meski telah memiliki anak. Banyak yang tidak menyangka kalau dia telah baru saja melahirkan seorang anak laki-laki bernama Taimur Ali Khan, beberapa bulan lalu. 

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Informasi yang dilansir dari Indianexpress, Kamis, 29 Juni 2017, menyebutkan bahwa aktris tersebut baru-baru ini terlihat di sebuah pesta malam yang diselenggarakan oleh perancang busana selebriti, Manish Malhotra.

Selain Kareena, dalam pesta menjamu beberapa selebritis lainnya termasuk Katrina Kaif, Amrita Arora, Malaika Arora dan lainnya. Setelah Kareena, Malaika juga mencuri perhatian karena pakaiannya dan sikap sederhananya. Ketika Manish Malhotra menjadi tuan rumah dalam sebuah pesta, fasyen pasti akan menempati daftar daya tarik teratas.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Dalam pesta malam tersebut Kareena mengenakan gaun merah dengan rambut yang digerai. Setiap lensa kamera pun seketika memotret setiap gerak-gerik wanita satu itu, yang begitu  cepat menurunkan berat badannya seusai melahirkan. 

Sebetulnya tidak terlalu terkejut karena publik telah mengetahui sesi latihan yang diambil Kareena untuk menurunkan berat badan. Dia pun mendapatkan apresiasi atas usahanya, yang sepertinya telah menunjukkan begitu banyak dedikasi dalam menurunkan bobot tubuh agar menjadi bugar untuk kembali berkarya di layar perak. 

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Sekadar informasi, Kareena akan tampil kembali di layar film garapan Rhea Kapoor dan Ekta Kapoor, yang berjudul Veerey Di Wedding. Film ini juga akan dibintangi Sonam Kapoor dan Swara Bhasker dalam peran utama. Di luar ini, Kareena dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan Omung Kumar untuk film berikutnya, yang belum diumumkan.
 

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024