Sosok Inspirasi Gaya Berbusana Gigi Hadid

Gigi Hadid
Sumber :
  • instagram.com/tommyxgigi

VIVA.co.id – Supermodel Gigi Hadid menjadi salah satu wanita Hollywood, yang memiliki gaya busana apik. Penampilannya, banyak menginspirasi wanita muda untuk terlihat semenarik dirinya.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Namun, di balik gaya busananya yang keren, ternyata dia juga terinspirasi oleh wanita lain yang juga memiliki selera fesyen sangat baik. Sosok yang menginspirasinya dalam berbusana itu adalah Rihanna.

Gigi memuji penyanyi sekaligus pebisnis sukses tersebut, karena memiliki selera fesyen yang bagus. Wanita berusia 22 tahun ini mengaku selalu terinspirasi busana yang dikenakan pelantun Work tersebut setiap harinya.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

"Saya tidak dapat melakukan hal yang sama seperti yang Rihanna lakukan, tetapi dia membuat saya bersemangat berpakaian keesokan harinya, saya merasa terinspirasi," kata dia, seperti dilansir dari Female First, Jumat 30 Juni 2017.

Soal tampil modis, selain terinspirasi dari gaya busana Rihanna, ikon itersebut mengaku mendapatkan saran dari mantan Pemimpin Redaksi Vogue Paris, Carine Roitfeld. Carine pernah menyarankan kekasih Zayn Malik ini untuk memilih gaya minimalis jika bingung harus mengenakan pakaian apa untuk menghadiri sebuah acara.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

"Carine Roitfeld pernah mengatakan kepada saya, 'Jika Anda tidak tahu apa yang harus dipakai ke pesta, kenakan jeans, kaus dan heels'," ujarnya. (asp)

 

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024