Reza Rahadian Bicara Soal Toleransi

Reza Rahadian
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Aktor tampan Reza Rahardian didapuk menjadi salah satu pembicara di acara Indonesia Diaspora Network Global. Dalam kesempatan tersebut, Reza membahas soal toleransi di masyarakat.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Saya tidak hanya satu-dua kali dengar, misalnya ada masjid yang memasang spanduk berisi pesan tertentu. Saya tinggal dalam keluarga yang majemuk," kata Reza saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu, 1 Juli 2017.

Bintang My Stupid Boss ini menambahkan, dirinya merasa bersyukur berada di tengah-tengah keluarga dengan latar agama berbeda namun saling menghormati.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Saya bersyukur tinggal dalam keluarga yang toleran keberagamaan. Itu jadi salah satu contoh kecil bahwa kita bisa hidup berdampingan, dengan cara yang memperlihatkan toleransi kita kepada orang yang beda keyakinan," tutur Reza.

Bagi aktor berusia 30 tahun ini, tak ada salahnya mengucapkan selamat hari raya kepada agama lain. Hal itu, menurut dia, tidak akan membuat keimanannya luntur.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

"Kalau mengucapkan selamat Natal atau Waisak kepada orang yang berbeda keyakinan itu seolah-olah salah, itu buat saya malu. Saya tidak merasa menggadaikan agama saya, enggak merasa keimanan saya kemudian terkoyak-koyak hanya karena hal itu," katanya.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022