Wanita Ini Punya 'Tangan Ekstra' dari Rambut

Laetitia
Sumber :
  • instagram.com/laetitiaky

VIVA.co.id – Nama Laetitia mendadak viral di media sosial. Dia adalah seorang seniman asal Pantai Gading yang telah menggunakan rambutnya sebagai media untuk proyek terbarunya.

Uya Kuya Habiskan Rp1 Juta untuk Rambut Baru, Ngaku Banyak Dipuji Bule

Untuk menunjukkan fleksibilitas dan daya tahan rambut hitam, dia membentuk rambutnya untuk sebuah rangkaian proyek foto. Dia membuat rambutnya berbentuk ‘tangan ekstra’ dan berhasil membuat serangkaian gerak tubuh yang mengesankan dari rambutnya tersebut.

Awalnya, Laetitia mengunggah rangkaian foto tersebut dalam akunnya di Facebook, yang kemudian menjadi viral di hampir semua media sosial mulai dari Twitter hingga Tumblr. "Saya selalu menyukai rambut dan tata rambut," katanya, seperti dilansir dari Metro.

Sebelum Jadi Penyanyi, Wizzy Benci Punya Rambut Keriting

Dia menuturkan bahwa proyeknya ini terinspirasi dari sebuah album di Instagram yang dilihatnya setahun lalu. Album tersebut menampilkan gaya rambut wanita dari beberapa suku di Afrika sejak beberapa tahun yang lalu.

Menurutnya, gaya rambut wanita-wanita itu sangat mengesankan dan mewakili sebuah bentuk seni dalam diri mereka. "Itu membuat saya ingin menggunakan rambut saya sebagai bentuk ekspresi," ucap dia.

Model Rambut Keriting yang Cocok untuk Wanita Indonesia

Laetitia berharap proyek fotonya ini bisa mendorong orang lain untuk lebih mencintai dirinya sendiri. Selain itu. juga tidak takut untuk mengekspresikan diri mereka sendiri.

"Kita seharusnya tidak membiarkan rasa takut akan omongan negatif menghentikan kreativitas kita karena tidak ada sesuatu yang bisa memeliharanya selain diri sendiri," ujarnya.

Dia memanjangkan rambutnya secara alami selama lima tahun terakhir dan menggunakan ekstensi untuk membentuk rambutnya. Laetitia mengatakan bahwa itu adalah tekstur rambutnya yang paling disukai.

"Aku punya rambut sangat keriting. Ini adalah tipe 4C. Tekstur ini memberikan volume yang indah ke rambut saya juga dan saya merasa mengagumkan," tuturnya.

Tak hanya tangan, dia juga membentuk rambut keritingnya menjadi topi, tanduk hingga tubuh wanita sedang menari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya