Model Seksi Kehilangan Pekerjaan karena Payudaranya

Emily Ratajkowski
Sumber :
  • instagram.com/emrata

VIVA.co.id – Model dan aktris seksi Emily Ratajkowski  menyakini bahwa ukuran payudaranya yang besar membuat orang malas bekerja dengannya. Karena asetnya itu juga, membuat Emily kehilangan pekerjaannya.

Perseteruan Mantan Pemain Real Madrid dan Model Seksi Spanyol

"Ada hal yang terjadi pada saya, seperti 'Oh, dia terlalu seksi'. Mereka seperti antiwanita, orang tidak mau bekerja dengan saya karena payudara saya terlalu besar," katanya kepada Harper's Bazaar, seperti dilansir dari Independent.

Menurut wanita berusia 26 tahun ini, tak ada yang salah dengan ukuran payudarannya yang alami tersebut. Bahkan, dia mengatakan, itu adalah sesuatu yang indah dan feminin yang perlu dirayakan.

Ngeri, Model Seksi Penggemar Chelsea Ini Dibanting ke Meja oleh Lawannya

"Tapi siapa yang peduli?" ujar bintang Gone Girl ini.

Dia juga menanggapi sikapnya yang memecah-belah soal feminisme dan kepercayaan diri setelah menjalani selfie bugil bersama Kim Kardashian pada tahun 2016. Menurut dia, selfie tersebut bukan untuk mencari perhatian.  

Cerita Model Seksi Priscillia Hesty, Pahit dan Manis di Belakang Kamera

"Ketika Kim (Kardashian) mengunggah selfie bugil, dia dianggap sedang mencari perhatian. Padahal bukan itu masalahnya. Seorang wanita boleh saja mencari perhatian sekaligus membuat pernyataan. Itu tidak perlu saling terpisah," tutur dia saat itu.

Sementara wanita yang dianggap simbol seks ini juga sempat mengungkapkan rasa frustrasinya di New York Times beberapa waktu lalu. "Masyarakat masih merasa bahwa perempuan tidak bisa menjadi politisi, feminis dan simbol seks," ucapnya.

 

@marieclairemag

A post shared by Emily Ratajkowski (@emrata) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya