Rambut Warna Platinum Semakin Digemari Artis Hollywood

Katy Perry dan Kristen Stewart
Sumber :
  • Instagram.com/chanelofficial

VIVA.co.id – Penyelenggaraan Chanel Couture belum lama berlangsung, tapi banyak hal menarik perhatian para pecinta fesyen. Rumah mode asal Paris ini memang dikenal dengan ciri khasnya yang urban dan klasik.

Kaki Diamputasi, Wanita RI Sukses Jadi Model di Singapura

Tidak hanya itu, fakta lain dari pergelaran tersebut adalah banyaknya para tamu berkelas bahkan bintang dunia yang ingin melihat koleksi terbaru Chanel. Beberapa di antaranya, supermodel Cara Delevingne, Katy Perry dan Kristen Stewart.

Uniknya, kehadiran mereka memiliki kemiripan yang sama, yakni tren tatanan rambut pendek berwarna pirang platinum. Cara Delevingne hadir dengan rambut super pendek yang hampir cepak.

Unik, Para Putri Bangsawan Inggris Jadi Model Fashion Show

Tak jauh berbeda dengan Cara, aktris cantik Kristen Stewart juga hadir dengan tatanan rambut cepak berwarna platinum. Namun tatanan rambutnya sedikit lebih berantakan dengan akar yang sudah mulai tumbuh.

Sementara pada Katy Perry, dia terlihat lebih sempurna dengan tatanan rambut pixie berwarna platinum. Pelantun Roar ini terlihat begitu sempurna dengan busana berwarna hitam motif astronot. (ase)

Model Tertua di Dunia Berusia 89 Tahun dan Masih Cantik
Ilustrasi Fashion Week

Model dengan Tiga Payudara Curi Perhatian di Milan Fashion Week

Hal itu dimaksudkan sebagai pesan sosial.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2018