Seksinya Bella Hadid Bergaun Menerawang di Atas Catwalk

Bella Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/fendi

VIVA.co.id – Bella Hadid dikenal sebagai salah satu model yang suka tampil seksi dan terbuka. Kali ini, dalam aksinya di atas catwalk, adik Gigi Hadid tersebut juga tampil seksi dengan gaun menerawang.

Beredar Foto Jadul, Bella Hadid Tepis Pernah Operasi Plastik

Dalam pertunjukan Fendi di Paris Haute Couture, wanita berusia 20 tahun itu memeragakan koleksi gaun yang dramatis dengan warna kuat rancangan desainer Karl Lagerfeld. Karl membawa koleksi bertema bunga. Pria berusia 83 tahun itu membuat panggungnya dengan dekorasi hutan yang dihiasi dengan warna-warni yang menarik.

Dikutip dari New York Daily News, Kamis, 6 Juli 2017, koleksi untuk musim gugur dan semi tersebut melibatkan bulu dan potongan yang cantik dan detail dengan bunga bulu tiga dimensi. Misalnya, gaun mini dengan cape biru menerawang berhias bunga kuning dan bunga poppy warna merah tiga dimensi.

Gigi dan Bella Hadid Tampil Bugil di Vogue

Sementara Bella tampak seksi saat berjalan di atas catwalk dengan gaun panjang warna biru. Gaun menerawang tersebut berhiaskan bunga dan tangkai yang jarang sehingga menunjukkan banyak kulit.

Tanpa mengenakan bra, bagian pribadinya sedikit terekspose. Gaun menerawangnya itu juga membuat celana dalam berenda yang dikenakan terlihat.   

Insiden Payudara Bella Hadid Terulang di Paris Fashion Week

Sementara model lain yang tampil dalam pertunjukan tersebut adalah Kendall Jenner. Wanita berusia 21 tahun ini melenggang dalam balutan gaun mini berbentuk tulip warna hitam, dengan jubah yang melengkung seperti kelopak bunga.

Gigi Hadid dan Mohamed Hadid

Ayah Gigi dan Bella Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha

Mohamed menyampaikan ucapan selamat Idul Adha melalui Instagram.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2018