Produk Ini Paling Laku di Toko Online

Ilustrasi Belanja Online.
Sumber :
  • Halomoney.

VIVA.co.id – Penjualan berbasis online dalam beberapa tahun terakhir, semakin meningkat. Itu, karena dapat menghemat biaya, juga waktu dan lebih praktis.

Beli Laptop di Toko Online, Paket yang Datang Mengejutkan

Jenis barang yang dijual secara online pun kian beragam, makanan, fesyen, elektronik dan sebagainya.

Menurut Beatrix Immanuel M, selaku Ketua Panitia Jakarta Great Online Sale 2017, barang fesyen masih mendominasi dalam penjualan terbesar.

Tips Belanja Aman dan Nyaman Lewat Online

"Saat ini, penjualan terbesar berbasis online masih mencakup produk fesyen. Mereka yang membeli rata-rata, memang tak cukup banyak waktu untuk melakukan perburuan di pusat perbelanjaan," ujar Beatrix kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 6 Juli 2017.

Di posisi kedua, dia menuturkan bahwa barang yang laris manis diburu para pembeli online adalah produk elektronik. Meski begitu, tak sedikit juga yang membeli barang gadget dan sejenisnya.

Tips Ampuh Beli Barang Aman dari Pasar Online

Produk lainnya yang juga banyak dicari secara online adalah kosmetik dan produk kecantikan. Biasanya para wanita membeli produk tersebut, lantaran barang yang diincar tidak ada di toko.

"Selain fesyen, barang elektronik juga laku keras dijual di online, karena harganya juga cukup lumayan jauh perbandingannya. Kemudian, kosmetik yang biasanya belum tersedia di toko," ucapnya. (asp)

Pekan Raya Indonesia 2018

Bakal Ada Diskon 90% Produk Fesyen di Pekan Raya Indonesia

Diskon untuk item fesyen dari label terkenal.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2018