Terungkap Rahasia Perawatan Kulit The Rock

Dwayne Johnson 'The Rock' dan Katy Perry
Sumber :
  • instagram.com/therock

VIVA.co.id – Setiap orang tentu memiliki rutinitas perawatan kulit masing-masing. Mereka dapat melakukan berbagai perawatan untuk membuat kulit mereka segar dan tampak sempurna. 

Dwayne Johnson Bantah Calonkan Diri Jadi Presiden AS

Aktor tampan Dwayne Johnson membocorkan rutinitas perawatan kulit yang dilakukannya. Pria yang dijuluki The Rock itu ini memiliki kulit yang lembap, segar, kencang dan awet muda.

Bintang film Baywatch tersebut mengaku bahwa untuk mendapatkan tampilannya yang sempurna, dia selalu rutin mencuci wajah dan menerapkan krim pelembap favoritnya. Uniknya, pria berusia 45 tahun tersebut The Rock ini juga sering mengonsumsi tequila untuk keindahan kulitnya.

Pensiun Gulat, Ini 5 Mantan Pemain WWE yang Pilih Main Film

"Rahasia kulit awet muda saya adalah tequila. Namun bukan diterapkan di wajah, tapi dengan meminumnya," ujar pria yang selalu tampil gahar tersebut seperti dilansir dari Huffington Post, Senin, 10 Juli 2017.

Sebenarnya mengonsumsi alkohol sebenarnya tidak baik untuk keindahan kulit. Sebab, kandungan dalam alkohol dapat membuat kulit dehidrasi dan bisa menimbulkan gangguan tidur. Namun, mungkin pengecualian untuk The Rock.
 

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10
Dwayne Johnson

Dwayne Johnson Diminta Untuk Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS

(QUE)Dwayne Johnson aka The Rock ternyata pernah diminta untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat. Ia didatangi oleh beberapa pihak yang meminta ia mencalo

img_title
VIVA.co.id
11 November 2023