Trendinya Seragam Pramugari Maskapai Ini

Baju pramugari Hainan Airlines
Sumber :
  • Metro/ Hainan Airlines

VIVA.co.id – Sebuah maskapai asal China belum lama ini berkolaborsi dengan seorang desainer dalam pembuatan seragam untuk para pramugari dan pramugaranya.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Hainan Airlines telah berkolaborasi dengan desainer Laurence Xu untuk tampil dengan seragam layaknya di sebuah karpet merah ketimbang di lorong pesawat.  

Terinspirasi oleh 'Cheongsam', pakaian tradisional Tionghoa, seragam dari para pramugari ini didesain dengan perpaduan antara tren Barat modern dan desain tradisional Timur, termasuk gambar awan dan burung mitos China.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Jika pramugari memiliki gaun bermotif luar biasa, dan mantel, blazer juga topi ringan berwarna abu-abu, para pramugaranya tampil sedikit lebih tradisional, dengan mantel double breasted yang menakjubkan dan dua setelan.

"Kerja sama antara Hainan Airlines dan Lawrence Xu adalah kemajuan dalam industri," kata Xu Fei, direktur Hainan Airlines.

KHANAAN Tribute to Palestine: Bukti Fesyen Mencerminkan Tantangan dan Harapan

"Kami tidak hanya menciptakan seragam baru tapi juga menunjukkan citra internasional maskapai kami. Apalagi di jalur internasional, kami ingin memberi tahu penumpang bahwa China modern dan trendi."

Vespa Bersolek di Jakarta Fashion Week 2024

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Baru-baru ini, 5 unit motor Vespa tampil bergaya di Runway Indonesia Fashion Week 2024 bersama para model.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024