Stylist Bocorkan Kebiasaan Celine Dion Pilih Baju

Celine Dion
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Setiap orang memiliki gaya busananya masing-masing. Pemilihan busana bisa memengaruhi kepercayaan diri dan menciptakan karakter yang kuat bagi pemakainya.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Seperti halnya yang dilakukan penyanyi bersuara emas Celine Dion. Dia yang mengaku sangat menyukai berbagai variasi dan hal baru dalam gaya busananya. Meski tak lagi muda, wanita berusia 49 tahun ini dia tidak pernah takut bereksperimen.

Law Roach, stylist Dion mengatakan, kliennya tidak pernah merencanakan gaya busananya jauh-jauh hari. Dia lebih senang memutuskan gaya busana secara mendadak dan sesuai suasana hati.

Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan

"Celine tidak pernah takut untuk melakukan eksperimen dalam berbusana. Dia tidak pernah merencanakan busana apa, semua dia pilih sesuai dengan mood-nya," ucap Roach seperti dilansir dari Female First, Rabu 12 Juli 2017.

Roach menuturkan, dia telah bekerja sama dengan Dion selama satu tahun. Sehingga, Law sangat mengetahui apa yang disukai dan tidak oleh kliennya itu.

Mengenal Stiff Person Syndrome, Penyakit yang Diidap Celine Dion

Law mengatakan, dia mampu membaca keinginan kliennya dengan mudah. Dia juga mengetahui jenis pakaian apa yang tepat untuk dikenakan oleh Dion.

"Misalnya, dia akan menunjukkan kesan, kalau dia ingin memakai jeans, atau sesuatu yang keren dan santai, atau ingin yang lainnya," ujarnya. (asp)

Celine Dion At Grammy Awards

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Penyanyi legendaris Celine Dion kini sedang mempertimbangkan dirinya untuk kembali ke atas panggung, meski hingga kini sedang berjuang melawan penyakit yang ia derita

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024