Hair Expo Perdana di Indonesia Dihadiri Penata Rambut Dunia

Konferensi pers Hair Expo 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Industri perawatan rambut di Indonesia terus berkembang setiap saat. Banyaknya pertumbuhan salon membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sudah mulai memperhatikan penampilan mereka.

Gak Cuma Tren, Hair Stylist Juga Harus Paham Permasalahan Rambut dan Kulit Kepala

Hal ini diprediksi perkembangan salon dan pasar produk rambut akan meningkat secara signifikan. Sebab, masyarakat sudah mulai sadar akan tatanan dan produk kulit kepala yang tepat dan aman.

Berangkat dari hal tersebut, Reed Panorama Exhibitions menyelenggarakan Hair Expo 2017. Acara yang berlangsung pada 27-29 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) ini merupakan acara pertama yang diselenggarakan di Indonesia.

Baru Enam Tahun, Bocah Ini Lihai jadi Penata Rambut

Pagelaran ini nantinya akan menggabungkan ruang pamer dan sarana edukasi bagi para pelaku industri penata rambut Tanah Air. Tidak hanya itu, Hair Expo juga akan menghadirkan berbagai merek ternama lokal dan internasional di industri tata rambut.

"Hair Expo 2017 merupakan pagelaran yang fokus dengan dunia tata rambut dan telah sukses di Australia. Acara ini mampu menjadi wadah yang dapat menggabungkan para pelaku dari dunia rambut termasuk produk rambut," ujar Adista Tarigan, Ketua Panitia Hair Expo 2017 di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 12 Juli 2017.

Perdana di Indonesia, Hair Expo Bidik 10 Ribu Pengunjung

Dia menuturkan, akan ada 80 tenant yang ikut serta dalam pagelaran tersebut. Beberapa nama besar dari dunia tata rambut juga akan hadir, seperti Miquel Guiterez dari Normad Barber, Garreth Vance & Edward Darley, Rudi Hadisuwarno, Lie Kuang, dan Tiara Kusuma.

"Mereka yang datang juga bisa belajar berbagai hair show dan talkshow yang kami tawarkan," ucap dia.

Hair Expo 2017 juga akan diramaikan dengan penampilan Hair Show dari Rever Hair and Make-Up Academy Indonesia, The Cuts Indonesia dan demo hairstyling. Bertajuk Festival of Hair, acara ini juga menampilkan barber competition, hair award, live cut competition dan fashion show. Untuk para pengunjung yang penasaran dengan acara ini, dikenakan tiket masuk sebesar Rp20 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya