Tampil Eksperimental dengan Make-up Chromatic

Riasan Chromatic
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Merias diri telah menjadi hal yang sering dilakukan para wanita. Karena itu, kebutuhan untuk menjadi cantik terus bertransformasi mengikuti perkembangan zaman.

Tren Kosmetik Hingga Riasan 2023

Dan, merek kosmetik NYX Professional Makeup baru-baru ini mengeluarkan seri make-up chromatic. Riasan tersebut terfokus pada area bibir, wajah, dan mata.

Pada area bibir akan dipulaskan lipstik berwarna metalik berbahan creamy. Beberapa warna yang dapat dipilih seperti hijau, merah muda, fuschia, biru dan oranye.

Wajah Tertutup Masker, Bagian Mata Ini Tetap Harus Cantik

"Jadi, kami ingin menawarkan gaya ber-make-up lebih eksperimental yang disebut Chromatic look. Warna tersebut bermain pada area bibir, mata dan wajah tapi look-nya penuh metalik, gliter, shimmering," ujar Prinkanidila, Head of Marketing NYX Professional Makeup kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menuturkan bahwa selain creamy, hasil akhir pada bibir akan terlihat lebih berkilau dan lembut. Sehingga, penampilan terlihat lebih berbeda dan berwarna.

Bikin Riasan Muka Babak Belur, kok Pamer sih?

Untuk wajah, Anda dapat memulaskan bedak illuminating dengan memilih formula pencerah. Efek tersebut dapat membuat wajah Anda terlihat lebih segar dan glowy.

Terakhir, Anda dapat bermain dengan riasan mata berwarna metalik. Ini dapat memberikan tampilan mata yang hidup dan indah.

"Agar terlihat tampil berbeda, bisa menambahkan riasan wajah dengan mengaplikasikan bedak illuminating dengan memilih formula pencerah. Selain itu, eyeshadow berwarna metalik untuk membuat mata menjadi lebih hidup dan indah," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya