Hati-hati, Sneakers Ini Bisa Bikin Anda Lapar

Ultraboost X edisi terbatas
Sumber :
  • Adidas

VIVA.co.id – Bagi para penggemar makanan, sekaligus kolektor sneakers, sepatu satu ini mungkin bisa menjadi sepatu yang harus ada dalam koleksi Anda. Koleksi sepatu unik hasil kolaborasi Adidas dan Refinery29 ini untuk memuaskan keinginan para pembelinya dengan model sneakers bertemakan makanan favorit di dunia.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Perusahaan ini mengundang 11 artis wanita untuk membuat 50 sepatu Ultraboost X edisi terbatas. Masing-masing sepatu yang dirancang untuk mewakili satu dari 50 negara bagian.

Dikutip dari Money, Jumat 14 Juli 2017, beberapa sepatu itu akhirnya terlihat seperti makanan paling terkenal di beberapa negara bagian. Misalnya, sepatu sneakers pizza.

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Sementara itu, sepatu lainnya dihiasi dengan bunga, atau batu permata. Ada juga sepatu bertema lobster, kej,u dan barbekyu. Para seniman ini merancang sepatu menggunakan bahan seperti pasir, benang, tanah liat, bunga palsu dan banyak lagi.

Sepatu tersebut dilelang pada 11 Juli 2017, dan semua hasilnya akan disumbangkan ke Womenwin.org. Itu merupakan organisasi yang banyak melakukan pemberdayaan perempuan di berbagai daerah.

Gandeng Indonesian Sneaker Team, Ortuseightlifestyle Rilis The Vagabond

Menurut juru bicara Adidas, tawaran tertinggi tercatat sebesar Rp26 juta. Hingga saat ini, Adidas terus mengumpulkan dana dari penjualan sepatu untuk kegiatan sosial. (asp)

Our Daily Dose

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Sneakers, sepatu yang kini tak hanya menjadi alas kaki, tetapi juga simbol gaya dan kecakapan. Dari kegiatan sehari-hari hingga catwalk, sneakers sudah menjadi pilihan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024